Liga 1 Indonesia

Manajer Persiba Ungkap Keberadaan Milomir Seslija Saat Ini

  • Persiba telah mengetahui posisi pasti Milomir Seslija saat ini.
  • Milo diketahui tengah berada di Bali.
Sabtu, 12 Agustus 2017 13:28 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Instagram/persibafc_media
Milomir Seslija saat memimpin latihan Persiba Balikpapan. Copyright: © Instagram/persibafc_media
Milomir Seslija saat memimpin latihan Persiba Balikpapan.

Keberadaan Milomir Seslija sedikit demi sedikit mulai terkuak. Setelah dikabarkan bertolak ke Surabaya dari Balikpapan, posisi nyata arsitek Persiba Balikpapan itu mulai terbongkar.

Manajer Persiba, Bambang Suhendro mengungkapkan, pihaknya mendapat kabar bahwa Milo tengah berada di Bali. Pasca kabur pada Rabu, (09/08/17) lalu, pelatih berusia 53 tahun hilang bak ditelan bumi.

“Katanya, di Bali dia (Milo) sekarang,” ungkap Bambang kepada pewarta yang menemuinya di Bekasi, Sabtu, (11/08/17).

Milomir Seslija Milomir Seslija 'tertangkap' saat berada  di Bandara Sepinggan, Balikpapan.

Bambang membeberkan kronologis cabutnya Milo dari Beruang Madu. Pernyataan resign eks pelatih Arema FC itu diputuskan secara sepihak.

“Milo memang keluar dari Persiba. Sebelumnya, kita ajak meeting dia pada Rabu, (09/08/17) pukul 19:00 malam WITA. Kita tunggu dia, tidak datang. Tidak lama kemudian, dia mengirimkan surat resign,” beber Bambang.

“Tidak lama sekitar pukul 21:00 WITA masih di hari yang sama, kita dapat foto dari orang Bandara Sepinggan, Balikpapan, Milo akan terbang. Dia juga tidak memimpin latihan Persiba di hari yang sama dan tidak ingin ikut melawan Persija di Bekasi,” tambahnya.

Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija Copyright: Media Officer PersibaPelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija.

Soal rumor yang berkembang bahwa Milo tidak mendapatkan fasilitas yang layak selama membesut Persiba, Bambang membantahnya. Dalih pihak Beruang Madu, semuanya bisa dibicarakan tanpa bertindak sepihak.

“Semuanya bisa dibicarakan kan terlebih dahulu. Kalau memang kurang, kita akan proses. Jangan asal begitu saja,” tutup Bambang.

Sebelumnya, Milo secara mendadak menyatakan mundur dari pos pelatih Beruang Madu, julukan Persiba. Kabar yang berembus kencang, dia akan menjadi arsitek anyar Persib Bandung.