Lawan Persija Jakarta, Persiba Balikpapan Pertahankan Warisan Milomir Seslija

Jumat, 11 Agustus 2017 08:14 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija.

Caretaker Persiba Balikpapan, Hariyadi mengatakan bakal mempertahankan gaya permainan yang diusung pelatih Milomir Seslija. Bentuk permainan Milo akan tetap diterapkan kala bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga melawan Persija Jakarta, Sabtu (12/08/17).

Coach Milo, sapaan Milomir, mangkir dari klub berjuluk Beruang Madu tersebut. Namun Hariyadi enggan mengutak-atik warisan yang ditinggalkan eks pelatih Arema itu.

"Kalau sistem maupun gaya bermain tidak ada perubahan. Pemain harus banyak melakukan pressing, tidak membiarkan pemain Persija leluasa. Itu yang kami latih," komentar Hariyadi jelang laga melawan Persija.

Hanya saja, kekuatan tim penghuni zona degradasi itu bakal berkurang menyusul absennya pemain inti. Bek kiri Frengky Turnado salah satunya, dipastikan tak bisa turun ke lapangan akibat akumulasi kartu.

© persibabalikpapan.com
Persiba menang dramatis atas Borneo FC. Copyright: persibabalikpapan.comPersiba menang dramatis atas Borneo FC.

"Cuma Frengky yang absen, yang lain semua siap. Kami juga waspada karena Marlon dan Beny, juga Alfath, dan Ardhi bisa dapat akumulasi kartu kuning di laga berikutnya," tambahnya.

Soal kans melatih Persiba secara penuh, Hariyadi mengaku siap jika ditunjuk oleh manajemen klub. Baginya, pekerjaan ini adalah anugerah.

"Saya akan selalu siap kalau saya dipercaya manajemen untuk memimpin Persiba. Bagi saya, kapan pun saya akan selalu siap untuk Persiba. Ini seperti anugerah bagi saya," tukas Hariyadi.

262