Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Inter Milan Minati Draxler

Selasa, 15 Agustus 2017 10:11 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Joao Cancelo dan Julian Draxler bisa bergabung dengan Inter Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Joao Cancelo dan Julian Draxler bisa bergabung dengan Inter Milan.

Cemas dengan performa buruk skuatnya di laga perdana musim ini, manajer Chelsea Antonio Conte segera mengajukan proposal untuk mendapatkan sejumlah pemain anyar. Tak tanggung-tanggung, dana 120 juta pounds (lebih dari 2 triliun rupiah) disiapkan The Blues untuk mendapatkan tiga pemain baru. Menurut Mirror, ketiga pemain tersebut adalah Virgil vin Dijk, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Danny Drinkwater.

© Huffington Post
Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Copyright: Huffington PostGelandang Leicester City, Danny Drinkwater.
 

Tim tetangga Chelsea, Tottenham Hotspur kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Danny Rose ke klub manapun. Rose memang tengah gencar dipantau oleh Manchester United dan sejumlah klub Inggris lainnya. Dirilis Sky Sports, pelatih Mauricio Pochettino justru meminta manajemen mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuatnya.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez berpeluang tinggalkan Leicester City di musim panas ini. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez berpeluang tinggalkan Leicester City di musim panas ini.

Dari Italia, AS Roma tengah dirayu agen untuk meningkatkan tawaran kepada Leicester City terkait kliennya tersebut. Menurut Sky in Italy, Roma sudah mengirimkan penawaran sebesar 31,8 juta pounds (Rp550 miliar) untuk mendapatkan Mahrez. Namun agen Mahrez tengah berusaha agar I Lupi mau menambah tawaran hingga 40 juta pounds (Rp692 miliar).

Berikut ini INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer yang beredar pada hari ini, Selasa (15/08/17).

Inter Milan

Kabar yang dirilis Football Italia menyebutkan jika Inter Milan tengah mengincar kesempatan untuk bisa mendapatkan Julian Draxler. Namun, Roger Wittmann selaku agen dari Draxler menegaskan bahwa kliennya masih akan tetap bertahan bersama Paris Saint-Germain.

© Internet
Caption Copyright: InternetJulian Draxler mulai diminati Inter Milan.

Ketertarikan Inter ini bukan tanpa sebab. PSG sangat mungkin akan melepas sejumlah pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Setelah mendatangkan Neymar, PSG berpeluang terkena sanksi terkait Financial Fair Play akibat pengeluaran yang sangat besar.

Di luar urusan dengan Draxler, La Beneamata akan mencapai finalisasi pertukaran pemain dengan Valencia. Inter akan mengirim Geoffrey Kondogbia ke Spanyol, sebagai balasan mereka mendapatkan Joao Cancelo. Kesepakatan ini adalah saling meminjamkan pemain selama satu musim dengan opsi pembelian pada Juni 2018.

West Ham United

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesWilliam Carvalho berpeluang bergabung dengan West Ham.

Dilansir Sky Sport, West Ham telah mendapat kemajuan soal ketertarikannya terhadap William Carvalho. Tawaran yang lebih tinggi sudah dikirimkan kubu West Ham kepada Sporting Lisbon, klub pemilik Carvalho saat ini.

Sebelumnya, Sporting Lisbon sudah menolak tawaran 27 juta pounds (Rp467 miliar) yang diajukan The Hammers. Kini, tawaran baru sejumlah 30 juta pounds (Rp519 miliar) sudah dilayangkan ke manajemen Sporting Lisbon. Angka ini sangat mungkin diterima oleh Sporting.

AC Milan

Carlos Bacca tampaknya akan segera kembali ke Spanyol. Penyerang AC Milan ini sudah mengajukan diri untuk ditransfer ke Villarreal. Baik Milan maupun Villarreal pun sudah terlibat pembicaraan panjang terkait keinginan Bacca.

© Gaetano Piazzolla/Action Plus via Getty Images
Aksi selebrasi Carlos Bacca. Copyright: Gaetano Piazzolla/Action Plus via Getty ImagesAksi selebrasi Carlos Bacca.

Dikutip dari Football Italia, kemungkinan Bacca akan pergi ke Villarreal dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Villarreal punya opsi untuk melakukan pembelian di akhir musim nanti. Nilai transfer Bacca diperkirakan berada di kisaran 16-18 juta euro (antara 251-283 miliar rupiah).

AS Monaco

Eksodus pemain AS Monaco bisa terus berlanjut. Setelah kehilangan Tiemoue Bakayoko, Bernando Silva, dan Benjamin Mendy, kini Monaco pun berpeluang ditinggal Fabinho. Pemain spesialis sisi kanan ini, seperti dilansir Daily Mail, masuk dalam daftar incaran Manchester United.

© Indosport
Gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho. Copyright: IndosportGelandang serbabisa AS Monaco, Fabinho.

Saat mengetahui dirinya diinginkan Jose Mourinho, Fabinho pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Fabinho berharap manajemen Monaco tidak mempersulitnya untuk bergabung dengan klub lain. Dalam pandangan Fabinho, Monaco akan baik-baik saja ketika tidak lagi diperkuat dirinya.

1.7K