Serie A Italia

Bonucci: Milan Akan Jadi Raja Eropa dalam 4 Tahun

Rabu, 16 Agustus 2017 01:19 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Indosport.com
Leonardo Bonucci saat melakukan debut bersama AC Milan. Copyright: © Indosport.com
Leonardo Bonucci saat melakukan debut bersama AC Milan.

Bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci, mengincar gelar Liga Champions setelah 'bosan' menjadi runner-up bersama Juventus. Namun ia menghitung jika klub barunya itu baru akan jadi raja Eropa dalam waktu empat tahun.

Hijrahnya Bonucci ke Milan cukup mengejutkan. Pemain belakang tangguh berkebangsaan Italia tersebut akhirnya buka suara soal keputusannya pindah ke rival.

"Saya memilih Milan karena mereka memiliki proyek yang paling ambisius. Saya selalu menikmati tantangan," kata Bonucci kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa (15/08/17).

© INDOSPORT
Leonardo Bonucci saat latihan bersama AC Milan. Copyright: INDOSPORTLeonardo Bonucci saat latihan bersama AC Milan.

Pemain berusia 29 tahun itu lantas menampar keras orang-orang yang menganggap jika ia pindah ke San Siro karena uang. Menurutnya, jika uang yang diincar, ia tidak perlu ke Milan.

"Mereka yang menyebut saya mata duitan harus menyadari bahwa saya bisa saja pindah ke luar negeri dan mendapatkan gaji lebih besar," tandasnya lagi.

Lebih jauh, ia mengatakan jika Milan memiliki kesamaan ide sembari sesumbar jika dalam empat tahun ke depan bisa menjuarai Liga Champions.

"Saya memilih Milan karena ada kesamaan ide dengan apa yang saya alami di Juventus di mana kami membangun ulang dari awal dan berhasil kembali ke atas," akunya.

"Di Milan, saya ingin lebih. Dalam empat tahun ke depan, saya berharap kami bisa menjuarai Liga Champions. Saya ingin memenangi semua gelar," pungkas Bonucci.

564