Hormatilah Chelsea, Hai Diego Costa!

Jumat, 18 Agustus 2017 17:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/GettyImages
Diego Costa, striker Chelsea. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Diego Costa, striker Chelsea.

Diego Costa diminta untuk tetap menghargai Chelsea, sebagaimana klub yang masih memiliki daftar namanya di musim 2017/18 ini.

Striker asal Brasil berkebangsaan Spanyol ini mengaku tidak ingin kembali ke Chelsea dan hanya ingin bersedia untuk kembali klub lamanya, Atletico Madrid.

Pernyataan ini diungkapkan oleh mantan rekan setim Costa di Atletico, Gabi yang menilai jika pemain berusia 28 tahun itu harus tetap menghormati klubnya sekarang.

© Laurence Griffiths/Getty Images
Diego Costa, striker Chelsea. Copyright: Laurence Griffiths/Getty ImagesDiego Costa enngan kembali ke Chelsea.

“Yang saya tahu, Atletico Madrid mau mendatangkannya dan dia juga mau bergabung. Tetapi tetap saja, ada Chelsea di dalamnya dan saat Anda bagian dari klub itu, maka Anda harus menghormatinya dengan pergi dengan cara baik-baik,” imbuh Gabi kepada DailyMail.

“Jika Costa bergabung (ke Atletico), dia akan membantu tim ini seperti yang biasa dia lakukan dan kami juga tahu dia adalah pemain yang hebat. Tapi sekarang, dia masih pemain Chelsea dan saya tidak bisa memberikan banyak komentar lagi,” tambahnya.

© INDOSPORT
Gabi, gelandang serang Atletico Madrid. Copyright: INDOSPORTGabi, gelandang serang Atletico Madrid.

Diego Costa memang telah lama dikabarkan jika dirinya sudah tidak diinginkan lagi oleh pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte.

Bahkan, Costa juga tidak sungkan menyebut jika Conte pelatih yang tidak memiliki karisma. Saat ini, Diego Costa memang masih terdaftar sebagai pemain Chelsea, namun dirinya enggan untuk kembali ke klub asal London Barat tersebut.

Musim 2017/18 telah digulirkan dan sampai sekarang, Diego Costa masih berada di negara kelahirannya di Brasil.

1.3K