Serie A Italia

Allegri: Dybala Sehebat Neymar, Ronaldo, dan Messi

Minggu, 10 September 2017 08:56 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Paulo Dybala memeragakan gaya selebrasi khasnya. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala memeragakan gaya selebrasi khasnya.

Juventus meraih kemenangan sempurna kala menjamu Chievo di Allianz Stadium, Minggu (10/09/17) dini hari. Sempat kewalahan di babak pertama, Si Nyonya Tua dengan gemilang mengakhiri pertandingan dengan skor 3 gol tanpa balas.

Si Nyonya Besar membuka keunggulan pada menit ke-17 melalui gol bunuh diri pemain Chievo. Berawal dari sebuah sepakan bebas Miralem Pjanic, Perparim Hatemaj gagal menyapu bola. Di babak kedua, Gonzalo Higuain menggandakan keunggulan di menit ke-58.

Dan akhirnya Paulo Dybala menyempurnakan kemenangan Bianconeri dengan gol penutup di menit ke-83. Penampilan gemilang pemain 23 tahun asal Argentina ini pun berbuah sanjungan tinggi dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Ia bahkan tak ragu-ragu menyamakan Dybala dengan para pesepakbola terhebat dunia saat ini.

"Dybala meningkat dengan pesat secara fisik dan teknik, ia punya segalanya untuk menjadi sehebat Neymar setelah Cristiano Ronaldo dan Leo Messi, salah satu pemain terhebat di dunia," tutur Allegri kepada Mediaset Premium.

"Masa depannya ada bersama Juventus dan saya bahagia dengan hal tersebut," imbuhnya.

© Juventus FC
Gonzalo Higuain saat merayakan gol bersama Paulo Dybala. Copyright: Juventus FCGonzalo Higuain saat merayakan gol bersama Paulo Dybala.

Sementara Dybala sendiri mengakui bahwa performa apiknya bisa dicapai berkat kerja samanya yang baik dengan rekan setimnya, Gonzalo Higuain. 

"Saya bisa saling memahami dengan Gonzalo. Saya mengusahakan tetap berada di dekatnya, dan setelah jeda laga, tim bermain baik dan kami pantas mendapatkan hasilnya," tutur eks pemain Palermo tersebut.

2K