Liga 1 Indonesia

Usai SUGBK Dibongkar, Persija Segera Resmikan Kantor Baru

Senin, 11 September 2017 06:14 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Media Persija
Selebrasi Persija Jakarta usai mengalahkan Mitra Kukar. Copyright: © Media Persija
Selebrasi Persija Jakarta usai mengalahkan Mitra Kukar.

Setelah komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) disterilkan untuk kebijakan renovasi, Persija Jakarta terpaksa tidak memiliki kantor tetap. Namun dalam waktu dekat, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal kembali mempunyai tempat serba guna tersebut.

Pada Rabu (13/09/17), Persija akan meresmikan kantor baru. Bertempat di bilangan Jakarta Selatan, Macan Kemayoran bakal mengadakan acara syukuran secara sederhana.

© Internet
Caption Copyright: InternetSebelumnya, Persija Jakarta sempat memiliki kantor di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Nantinya, fungsi kantor baru Persija sebagai tempat manajemen mengurusi segala sesuatu yang berkaitan dengan tim. Beberapa fasilitas yang tersedia cukup lengkap.

“Semua kegiatan kantor, administrasi, ofisial, entah bisnis, sepakbola, ataupun pihak ketiga dilakukan di sini. Lokasinya di Jalan Duren 3 nomor 19, sebelah Yayasan Perguruan Cikini, Jakarta Selatan,” ucap Direktur Utama Persija, Gede Widiade kepada wartawan yang menemuinya di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (10/09/17).

© Muhammad Adi Yaksa/INDOSPORT
Persija Pers di Depan Kantor Baru Persija Copyright: Muhammad Adi Yaksa/INDOSPORTPersija Pers di Depan Kantor Baru Persija

“Contoh setiap tahun datangkan pemain asing tidak perlu ke hotel. Di sini disediakan kamar transit. Untuk permudah administrasi dan handling mereka. Sambil mereka mengikuti seleksi,” papar mantan CEO Persebaya Surabaya itu.

Gede menjelaskan, awak media juga diperbolehkan untuk menempati suatu ruangan di kantor baru Persija nantinya. Aktivitas jurnalistik pun dapat dilakukan di sini.

“Wartawan juga kegiatan di sini. Nanti kita sediakan ruang konferensi pers. Wartawan bisa tinggal di sini. Stay. Termasuk tidur di sini. Kalau mereka mau istirahat bisa di sini,” imbuh Gede.

Peresmian kantor baru turut mengundang Suporter Persija, Jakmania yang diwakili oleh Pengurus Pusat (PP), legenda tim ibu kota, dan para pewarta. Potong tumpeng dan baca doa masuk ke dalam agenda launching head office anyar Macan Kemayoran.
 

2.5K