Didepak ke Atletico Madrid, Diego Costa Beri Salam Khusus untuk Antonio Conte?

Jumat, 22 September 2017 20:08 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Antonio Conte dan Diego Costa. Copyright: © Indosport.com
Antonio Conte dan Diego Costa.

Diego Costa hijrah ke Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman, tetapi Atletico memiliki kewajiban untuk membuat permanen status pemain Spanyol tersebut. Atletico harus membayar biaya transfer Costa senilai 59 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun lebih musim mendatang.

Di samping urusan transfer, Costa yang disebut-sebut sempat bersitegang dengan Antonio Conte juga membantahnya. Penyerang 28 tahun itu menegaskan jika selama ini dirinya baik-baik saja dengan Conte, bahkan ia sempat merasa tak enak hati pada eks manajer Juventus tersebut.

© Indosport.com
Antonio Conte dan Diego Costa. Copyright: Indosport.comAntonio Conte dan Diego Costa.

"Tidak ada yang seperti itu (pertengkaran dengan Conte) di sana, saya tidak kesal dengan siapa pun, saya tidak punya dendam dengan siapa pun. Semuanya baik-baik saja, " kata Costa kepada Splash News.

© The Sun
Diego Costa saat berfoto bersama fansnya di salah satu Bandara Brasil. Copyright: The SunDiego Costa saat berfoto bersama fansnya di salah satu bandara Brasil.

Sebelumnya, merebak rumor yang menyatakan jika Conte dan Costa terlibat pertengkaran di tempat latihan. Bahkan Conte kabarnya mencoret nama Costa dari skuat dan menginformasikannya melalui pesan singkat alias SMS pada pemain yang terkenal bertemepramen tinggi tersebut.

Saat disinggung mengenai ungkapan salam perpisahannya untuk Conte dan penggemar Chelsa, Costa pun menjawabnya dengan diplomatis. “Semua orang tahu betapa saya mencintai para penggemar,” tutupnya.

433