Liga Champions

Cetak Hattrick, Harry Kane Dipuji Lebih Baik Dibanding Ronaldo

Rabu, 27 September 2017 10:07 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
© Mirror.co.uk
Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund. Copyright: © Mirror.co.uk
Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menyebut jika mengklaim jika Harry Kane merupakan pemain yang jauh lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo. Mengantar The Lily White membungkam Apoel 3-0, Kane secara luar biasa mampu membuat tiga golnya dengan menggunakan kaki kanan maupun kiri.

"Cristiano Ronaldo fantastis, salah satu yang terbaik. Tapi Harry (Kane) adalah salah satu yang terbaik dan mungkin lebih baik karena dia lebih muda,” lata pelatih asal Argentina tersebut seperti dikutip dari The Sun. 

© INDOSPORT
Harry Kane. Copyright: INDOSPORTHarry Kane.

Pochettino menyebut jika penyerang Inggris tersebut memiliki ‘insting pembunuh’ dalam dirinya. Tentunya hal tersebut terbukti saat ia mampu menjebol gawang Apoel sebanyak tiga kali sekaligus menorehkan catatan hattrick keenamnya.

"Ini adalah bulan September jadi saya mengharapkan dia mencetak gol. Dia memiliki sesuatu yang istimewa di depan gawang dan karena itulah dia menjadi salah satu pemain terbaik,” ungkap Pochettino.

Untuk membuktikan apakah Harry Kane merupakan pemain yang memiliki level di atas Ronaldo, tampaknya masih harus dibuktikan. Tottenham akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada 18 Oktober 2017 mendatang di lanjutan laga Grup H Liga Champions,.

Laga tersebut akan menjadi pembuktian apakah Kane benar-benar mampu membungkam Cristiano Ronaldo.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.
874