Ternyata Timnas Jerman Pernah Foto Hampir Bugil di Cover Majalah Playboy Punya Hugh Hefner

Jumat, 29 September 2017 15:00 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© dailymail.co.uk
Timnas Jerman wanita pernah berpose setengah bugil untuk halaman muka majalah Playboy. Copyright: © dailymail.co.uk
Timnas Jerman wanita pernah berpose setengah bugil untuk halaman muka majalah Playboy.

Kemarin, Kamis (28/9/2017) pendiri Playboy, Hugh Hefner, meninggal dunia di usia 91 tahun. Banyak orang yang merasa kehilangan dengan sosoknya. Apalagi dia pendiri bisnis 'panas' pertama di dunia. Dia berhasil menghadirkan banyak sosok baik itu figur publik maupun wanita cantik kurang terkenal, untuk berpose tanpa busana di majalahnya. 

Tak kurang dari selebriti terkenal seperti Sharon Stone hingga Lindsay Lohan pernah 'mejeng' bugil di halaman muka majalah ini. Dan yang bikin nganga, ternyata Hefner juga mengincar figur publik non artis untuk diangkat. Mungkin ini satu-satunya yang pernah terjadi, Timnas Wanita Jerman berpose hampir telanjang untuk Playboy edisi Jerman.

© dailymail.co.uk
Majalah Palyboy. Copyright: dailymail.co.ukMajalah Palyboy.

Peristiwa ini terjadi pada 2011 lalu dalam rangka mempromosikan laga Piala Dunia Sepakbola Wanita yang diadakan di Jerman. Para pemain Timnas Jerman ini hanya memakai atasan minim tembus pandang dan dalaman sebagai penutup bagian intim. Manajer Playboy Jerman Nina van Splunter mengatakan, sepakbola amat populer di negara tersebut dan negeri itu memiliki tim bola perempuan sehebat lelaki. "Itu sebabnya mereka layak dipublikasikan," ujar Nina.

© dailymail.co.uk
Majalah Palyboy. Copyright: dailymail.co.ukMajalah Palyboy.

Sekitar lima pesepakbola perempuan turut ambil bagian untuk pemotretan Playboy milik Hugh Hefner saat itu. Mereka adalah Annika Doppler, Ivana Rudelic, dan Julia Simic (Bayern Munich FC), Kristina Gessat (Gutersloh FC) dan Selina Wagner (Wolfsburg FC). Hm, ternyata sepakbola bisa se-seksi ini, ya. Untungnya tak ada sanksi apa pun atas keputusan mereka pose setengah bugil ini. Meski demikian reaksi negatif dari warga Jerman berdatangan. Mereka menyebut timnas wanita negaranya bikin sepakbola jadi murahan.

143