Achmad Jufriyanto Berikan Jerseynya untuk Istri Bobotoh yang Lagi Ngidam

Kamis, 5 Oktober 2017 18:36 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Fase kehamilan setiap perempuan pasti menemui yang namanya ngidam, yakni menginginkan sesuatu dan masyarakat Indonesia percaya, jika ngidam ini adalah keinginan dari si jabang bayi yang ada dikandungan.

Selain itu ada pula keyakinan bila tak dituruti maka bayinya akan sering menginginkan milik orang lain. Itu sebabnya jika perempuan hamil ngidam, sebisa mungkin orang di sekitarnya berusaha mewujudkan.

Hal itu yang terjadi pada Achmad Jufriyanto, bek Persib. Seorang bobotoh bernama Iwan meminta jersey yang dia kenakan untuk diberikan kepada istrinya yang tengah hamil. 

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Center bek anyar Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportCenter bek anyar Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Dengan perut semakin membesar, sang istri mengidamkan hamil sambil pakai jersey yang dikenakan pesepakbola dengan nama panggilan Jupe tersebut. Jupe pun jersey yang dikenakannya ketika uji coba melawan Bali United lewat bobotoh yang lain. Syukurlah permintaan si jabang bayi terpenuhi. Hal tersebut diceritakan oleh akun Instagram @galeribobotoh.

sementara itu Jupe terkena sanksi akumulasi kartu kuning sehingga keduanya tak bisa memperkuat Timnas Indonesia saat melawan Kamboja. Dia juga absen ketika melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat.