Liga 2 Indonesia

Mainkan Laga Perdana, Berikut Hasil dan Jadwal Play-off Liga 2

  • Babak play-off Liga 2 sudah mulai memainkan pertandingan sejak Selasa (10/10/17) lalu.
  • Sebanyak 16 tim akan bertarung memperebutkan 5 tiket bertahan di Liga 2 musim depan.
Kamis, 12 Oktober 2017 11:15 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport/[email protected]
Logo Liga 2 Indonesia 2017 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/twitter@liga2indonesia
Logo Liga 2 Indonesia 2017

Sebanyak 16 tim sudah memainkan laga play-off, untuk mempertahankan posisi mereka di Liga 2 musim depan. Keenam belas tim ini terbagi menjadi 4 grup yang memainkan sistem home tournament.

Laga play-off ini sendiri sudah dimainkan sejak Selasa (10/10/17) kemarin, di Grup E, yang berlangsung  di Stadion Manahan, Solo. Persika Karawang yang menang atas Celebest FC menjadi pemuncak klasemen sementara, dan Persepam Madura FC serta Persiraja Banda Aceh masih berbagi poin sama.

Duel antara pemain Persepam Madura Utama (kanan) vs PSIM Yogyakarta. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTDuel antara pemain Persepam Madura Utama (kanan) vs PSIM Yogyakarta.

Pada laga lain di Grup F, yang berlangsung di Stadion Delta, Sidoarjo, PSIR Rembang yang menjadi penguasa sementara setelah mengalahkan PS Bangka, Rabu (11/10/17). Sementara itu Persik Kediri dan Yahukimo FC juga bermain sama kuat di laga perdananya.

Pada laga lain di Grup G, Persekam Metro FC menjadi yang teratas di klasemen sementara, usai mengalahkan Perserang Serang, di Stadion Wilis, Madiun. Pada laga lainnya, PSGC Ciamis juga memperoleh kemenangan dari Perseka Kaimana di laga perdananya.

Laga di Grup H sendiri baru akan berlangsung Kamis (12/10/17) sore ini. PSIM Yogyakarta akan melawan Persipur Purwodadi di laga perdananya, sementara PSCS Cilacap akan bertarung melawan PSBK Blitar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Berikut hasil dan jadwal sementara babak play-off Liga 2:

Grup E:
Persiraja Banda Aceh 1-1 Persepam Madura FC
Celebest FC 1-2 Persika Karawang

Grup F:
PSIR Rembang 1-0 PS Bangka
Persik Kediri 0-0 Yahukimo FC

Grup G:
Perserang 0-2 Persekam Metro FC
Perseka Kaimana 0-1 PSGC Ciamis

Grup H:
PSIM Yogyakarta - Persipur Purwodadi, Kamis (12/10/17)
PSCS Cilacap - PSBK Blitar, Kamis (12/10/17)