Jelang Lawan Benfica, Manchester United Diperkuat Kiper CSKA Moscow?

  • Benfica akan menjamu Manchester United, dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions musim 2017/18.
  • Salah satu media Portugal memberikan sebuah prediksi unik, dengan menaruh nama kiper CSKA Moscow, Igor Akinfeev, sebagai penjaga gawang Setan Merah.
Rabu, 18 Oktober 2017 21:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Igor Akinfeeev, kiper CSKA Moscow. Copyright: © INDOSPORT
Igor Akinfeeev, kiper CSKA Moscow.

Sebuah hal unik terjadi jelang laga Manchester United yang berkunjung ke Estadio da Luz, markas Benfica, dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions musim 2017/18. Keduanya akan bertanding pada Kamis (19/10/17) dini hari nanti.

Hal unik tersebut terdapat dalam susunan prediksi pemain kedua tim, yang dicetak oleh salah satu media cetak asal Portugal. Tidak ada yang aneh pada prediksi susunan nama pemain Benfica, namun tidak untuk prediksi susunan nama pemain Manchester United.

Bila biasanya Jose Mourinho akan menurunkan David De Gea sebagai penjaga gawang utamanya, atau Sergio Romero bila menginginkan rotasi pemain, namun tidak untuk media cetak satu ini. Mereka memprediksi Mourinho akan menurunkan Akinfeev, seorang penjaga gawang milik klub Rusia, CSKA Moscow.

Salah nama kiper Manchester United, yang mana Akinfeev merupakan kiper CSKA Moscow. Copyright: Twitter/@shotongoal247Salah nama kiper Manchester United, yang mana Akinfeev merupakan kiper CSKA Moscow.

Tentu hal ini pun menjadi gunjingan para netizen di media sosial Twitter. Beberapa di antara mereka mempertanyakan sejak kapan Man United mendatangkan Akinfeev.

“Kapan Manchester United mendatangkan Akinfeev?” ucap seseorang dengan akun @shotongoal247.

“Pers di Portugal mengabarkan bahwa Manchester United memiliki kiper baru,” ucap akun media bernama @101greatgoals.

Manchester United sendiri kini berada di puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions saat ini. Setan Merah memperoleh enam poin, hasil dua kali kemenangan dari dua laga. Sementara Benfica berada di juru kunci dengan nol poin, lantaran belum meraih satu kemenangan sekalipun.