Manajemennya di Bernabeu, Barcelona Ingin Beli Pemain Madrid?

Rabu, 18 Oktober 2017 20:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Robert Fernandez, Direktur Olahraga Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Robert Fernandez, Direktur Olahraga Barcelona.

Ada hal menarik saat pertandingan Real Madrid kontra Tottenham Hotspur yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/17) dini hari tadi. Di laga yang berkesudahan imbang 1-1 untuk kedua tim tersebut, kabarnya manajemen Barcelona menonton akan jalannya pertandingan secara langsung di stadion.

Dilansir dari Mirror, Robert Fernandez yang merupakan Direktur Olahraga Barcelona dikabarkan berada di tribun penonton kubu tuan rumah. Hal ini pun menguatkan indikasi akan ketertarikan Barcelona untuk memantau para pemain dari kedua kesebelasan.

Banyak yang mengira bahwa Barcelona akan mendatangkan salah satu pemain Real Madrid. Namun, Mirror mengabarkan bukan pemain Madrid yang sedang dipantau oleh Barcelona, melainkan dua pemain Spurs.

Adalah Christian Eriksen dan Davinson Sanchez yang kabarnya menjadi pusat perhatian sang pemandu bakat. Eriksen dikabarkan menjadi jalur alternatif lain La Blaugrana di tengah mahalnya harga Coutinho yang dipatok oleh Liverpool.

© INDOSPORT
Christian Eriksen saat menjaga Luka Modric. Copyright: INDOSPORTChristian Eriksen saat menjaga Luka Modric.

Seperti yang kita ketahui, Barca sempat ingin menjadikan Coutinho sebagai suksesor Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas kemarin. Namun, keras kepalanya manajemen The Reds untuk mempertahankan sang bintang membuat manajemen El Barca lelah untuk mendatangkannya.

Sementara untuk Sanchez sendiri, kabarnya bek asal Kolombia itu akan dijadikan sebagai aset masa depan El Barca mengingat hanya ada tiga bek senior di Camp Nou. Dengan adanya Gerar Pique, Samuel Umtiti, dan Javier Mascherano, Davinson Sanchez akan menambah kekuatan di lini belakang Barcelona untuk mengarungi kompetisi.

© INDOSPORT
Davinson Sanchez menjaga ketat Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTDavinson Sanchez menjaga ketat Cristiano Ronaldo.

Di pertandingan tersebut, dua pemain Spurs lainnya sempat menjadi sorotan mata dunia dengan bermain apik di atas lapangan. Kedua orang tersebut adalah Harry Winks dan Moussa Sissoko, yang merepotkan lini tengah Madrid di 90 menit waktu pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%