Dicemooh Fans, Gelandang Muda AC Milan Legowo

Jumat, 20 Oktober 2017 06:19 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

AC Milan meraih hasil kurang memuaskan kala berhadapan dengan AEK Athens pada Jumat (20/10/17) di San Siro dalam laga ketiga Liga Europa. 

Pada laga tersebut, Milan yang bermain di kandang sendiri tak mampu mencetak satu gol pun, meski beberapa kali mendapat banyak peluang emas. Namun, penyelesaian akhir yang buruk, membuat lini depan Milan yang bertumpu kepada Andre Silva mandul.

Atas raihan hasil imbang ini, para penggawa Milan pun mendapat ejekan dari fans yang hadir di tribun San Siro. Sebagian dari mereka memprotes dan mengkritik penampilan tim kesayangannya yang justru malah tampil melempem.

© Getty Images
AC Milan vs AEK Athens Copyright: Getty ImagesAC Milan vs AEK Athens

Menyikapi hal tersebut, gelandang muda Milan, Manuel Locatelli memahami perasaan fans dan menilai ejekan tersebut adalah hal yang wajar atas performa buruk tim.

"Para fans punya banyak alasan untuk mengejek. Kami adalah tim hebat, tapi kami harus membuktikannya," ungkap Locatelli dikutip dari Sky Sport.

"Kami punya kualitas itu, kami harus membuktikannya di lapangan dan mencoba untuk tidak mengecewakan fans kami."

"Kami kesulitan mencetak gol pada momen ini dan harus lebih efisien. Rahasianya adalah terus bekerja keras dan momen baik akan datang sendiri," pungkasnya.

Seperti diketahui, AC Milan yang musim ini belanja jor-joran belum membuktikan kualitasnya baik di Serie A maupun di kompetisi Eropa. Mereka justru tampil dibawah ekspektasi kendai sudah mendatangkan pemain-pemain seperti Leonardo Bonucci dan Andre Silva. 

Di liga, Milan terpuruk di peringkat 10 klasemen, dan mereka baru saja mengalami kekalahan di Derby della Madonnina melawan rival sekotanya, Inter Milan. 

206