Ayahnya Raih The Best FIFA Awards, Anak Ronaldo 'Tertawai' Messi

  • Cristiano Ronaldo meraih penghargaan The Best FIFA Awards 2017.
  • Saat megabintang Real Madrid itu mengucapkan sebuah pidato di atas panggung, anaknya Ronaldo Jr pun tersenyum nakal ke arah Lionel Messi yang berada di samping kanannya.
Selasa, 24 Oktober 2017 09:41 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© FIFA TV
Ronaldo Jr bersama Georgina Rodriguez di belakangnya, tertawa ke arah Lionel Messi. Copyright: © FIFA TV
Ronaldo Jr bersama Georgina Rodriguez di belakangnya, tertawa ke arah Lionel Messi.

Ada hal lucu terjadi dalam pagelaran The Best FIFA Awards 2017 yang digelar di London pada pukul 01.30 WIB, dini hari tadi. Seperti yang kita ketahui, sang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terpilih sebagai pemain terbaik versi FIFA untuk kategori pesepakbola pria.

Pria berusia 32 tahun tersebut berhasil mengalahkan dua kompetitornya, Lionel Messi dan juga Neymar. Raihan The Best FIFA Awards ini merupakan yang kedua untuk dirinya, setelah sebelumnya sempat ia raih di awal tahun 2017 ini.

Namun ada yang unik ketika mantan pemain Manchester United itu dipanggil oleh Diego Maradona dan Ronaldo de Lima, sebagai pemain terbaik versi FIFA di tahun ini. Laiknya dalam sebuah acara penghargaan, Ronaldo pun mencium anak serta kekasihnya, dan bangkit dari kursi yang ia duduki untuk naik ke atas panggung.

Saat peraih gelar Ballon d’Or empat kali ini mengucapkan dua hingga tiga buah kalimat, kamera FIFA TV pun menyorot anak Ronaldo, Ronaldo Jr, yang berada bersama dengan kekasih ayahnya, Georgina Rodriguez.

Tak berselang lama, Ronaldo Jr pun tertawa sambil menoleh ke arah Messi yang berada di sebelahnya, pasca sang ayah mengucapkan nama Messi dan Neymar di pidatonya.

"Saya ingin menyebut Leo dan Neymar untuk berada di sini. Suporter Real Madrid, rekan-rekan setim, pelatih saya, mereka mendukung sepanjang tahun jadi saya harus berterima kasih pada mereka," ucap Ronaldo dalam pidatonya.

"Saya sangat bahagia. Ini adalah momen hebat untuk saya. Saya tahu saya punya banyak fans di seluruh dunia jadi terima kasih untuk dukungan Anda. Saya amat menghargainya."

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi beserta para keluarganya. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo dan Lionel Messi beserta para keluarganya hadir dalam penghargaan The Best FIFA Awards 2017 di London.

"Dan rasanya saya sudah mengatakan segalanya. Luar biasa berada di sini, dikelilingi para pemain hebat dan saya sangat senang. Terima kasih semuanya dan selamat malam," tutupnya.

Sontak, apa yang dilakukan oleh Ronaldo Jr pun menjadi gunjingan netizen di media sosial Twitter. Banyak di antara mereka yang menertawai kelakuan bocah berusia 7 tahun tersebut.

“Cristiano Ronaldo Jr tersenyum ke arah Messi saat Ronaldo menerima penghargaan,” ucap seseorang dengan akun @keylorinhoZZ.

“Cristiano Ronaldo Jr tersenyum ke arah Messi ketika Ronaldo menerima penghargaan. Anak kecil kurang ajar,” ucap seseorang dengan akun @mikesanz19.

“Ronaldo Jr memberikan senyuman nakal ke Messi ketika ayahnya meraih FIFA Best Awards. Hahaha,” ucap seseorang dengan akun @IconicCristiano.