Liga Primer Inggris

Ibrahimovic Tebar Ancaman di Liga Primer Inggris

Sabtu, 28 Oktober 2017 06:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Vi-Images/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic, striker Man United. Copyright: © Vi-Images/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic, striker Man United.

Zlatan Ibrahimovic kembali membeberkan salah satu alasan mengapa ia mau kembali memperkuat Manchester United di ajang Liga Primer Inggris musim 2017/18 ini.

Menariknya, pernyataan yang ia berikan bisa saja menjadi suatu ancaman yang berarti bagi klub-klub pesaing Man United di kompetisi yang juga dikenal dengan nama Kick n’ Rush tersebut.

“Seperti yang saya bilang, kalau saya kembali untuk menyelesaikan apa yang telah saya mulai. Target saya kembali adalah gelar Liga Primer Inggris, itulah target saya di akhir musim nanti,” jelas Ibra kepada SkySports.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesZlatan Ibrahimovic mendapat cedera di bulan April 2017 lalu.

Pernyataan dari Ibra ini tentu patut diwaspadai oleh para pesaing Man United, seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man City, dan juga Tottenham Hotspur.

© INDOSPORT
Man United. Copyright: INDOSPORTSkuat Man United.

Sebab, jika melihat rentetan karier dari penyerang asal Swedia ini, Ibra telah banyak meraih gelar liga domestik, seperti Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, dan Eredivisie Belanda.

Terlebih, permainan Man United di awal musim 2017/18 ini terbilang sangat memuaskan. Jika tanpa Ibra saja tim besutan Jose Mourinho ini mampu tampil apik, bagaimana jika dirinya telah kembali bermain? Menarik untuk dinanti.

2.2K