Emre Can Ingin Boyong Trofi Liga Champions yang ke-6 untuk Liverpool

Kamis, 2 November 2017 11:41 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Irfan Fikri
© Getty Images
Selebrasi Emre Can pasca mencetak gol kedua ke gawang Hoffenheim. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Emre Can pasca mencetak gol kedua ke gawang Hoffenheim.

Gelandang Liverpool Emre Can telah mengakui bahwa sebenarnya the Reds masih bisa mencapai lebih dari hasil yang mereka dapatkan saat melawan Maribor kemarin di Anfield.

"Sulit di babak pertama karena mereka bermain terlalu dalam namun kita mendapat lebih banyak ruang di babak kedua, dan kita harus sabar dalam menjalani laga tersebut," ungkap Emre.

© INDOSPORT
Liverpool vs Huddersfield. Copyright: INDOSPORTLiverpool 

Liverpool butuh waktu hingga babak kedua bagi mereka untuk melakukan terobosan malam ini karena gol dari Mohamed Salah, Can dan Daniel Sturridge  untuk meraih kemenangan.

"Kami bisa berbuat lebih baik musim ini tapi masih terlalu awal, sekarang kita berada dalam posisi bagus di Liga Champions dan mudah-mudahan kita akan maju ke babak berikutnya," harap gelandang tersebut.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu berhasil menekuk habis Maribor 3-0. Kemenangan tersebut membawa Liverpool mampu bercokol di puncak klasemen Grup E dengan raihan delapan poin.

© INDOSPORT
Situasi pertandingan Liverpool melawan Sevilla pada laga Liga Champions Grup E. Copyright: INDOSPORTSituasi pertandingan Liverpool melawan Sevilla pada laga Liga Champions Grup E.

Maribor sendiri, usai kekalahan kemarin, masih terpuruk di posisi terbawah klasemen grup tersebut. Raihan satu poin dari laga yang telah mereka lalui mustahil membawa Maribor lolos ke babak 16 besar nanti. 

Di sisi lain, Sevilla juga meraih hasil positif dengan mengandaskan Spartak Moscow dengan skor tipis 2-1. Liverpool sendiri kini unggul satu poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua klasemen grup E.

Liverpool sendiri tercatat sebagai tim pengoleksi gelar Liga Champions terbanyak di Liga Inggris dengan 5 gelar setera dengan Bayern München, dan FC Barcelona, Di atasnya ada AC Milan yang mengoleksi 7 gelar serta Real Madrid yang telah menjuarai kompetisi ini 12 kali.

253