Bola Internasional

Italia 'Rasa' Antonio Conte di Laga Hidup-Mati Kontra Swedia?

Rabu, 8 November 2017 03:57 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Timnas Italia. Copyright: © INDOSPORT
Timnas Italia.

Italia akan bertandang ke stadion Friends Arena, Sabtu (11/11/17) dini hari WIB, untuk melakoni laga knock-off kualifikasi Piala Dunia 2018 leg pertama kontra Swedia.

Menurut laporan CalcioMercato, dalam laga krusial tersebut Gian Piero Ventura akan meninggalkan formasi andalannya yakni 4-2-4, dan menggantinya dengan formasi yang digunakan oleh Antonio Conte saat menukangi Azzuri, 3-5-2.

Dengan perubahan formasi ini maka trio ‘BBC’, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini akan bereuni kembali bersama penjaga gawang, Buffon. Keempat pemain tersebut sendiri pernah menjadi kekuatan lini belakang Juventus dalam 6 gelar scudetto beruntun mereka, dengan 411 total pertandingan.

Sementara itu Simone Zaza diharapkan sudah dapat kembali memperkuat Gli Azzuri dan berduet bersama Ciro Immobile di depan.

Sementara itu, Gian Piero Ventura masih belum memutuskan siapa yang akan mengisi lini tengahnya, namun Daniele De Rossi dan Marco veratti sudah hampir dipastikan akan mengawal Immobile dan Zaza di lini serang.

Prediksi pemain: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Parolo, De Rossi, Verratti, Darmian; Immobile, Zaza.

© Twitter Timnas Italia
Skuat Italia di Play-off Piala Dunia 2018 Copyright: Twitter Timnas ItaliaSkuat Italia di Play-off Piala Dunia 2018
365