Bentrok Lawan Jerman, Inggris Kembali Coret Tiga Pemain

Rabu, 8 November 2017 08:03 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Jelang laga melawan Jerman, di Stadion Wembley pada Sabtu (11/11/17), pelatih Inggris, Gareth Southgate kembali mencoret tiga pemainnya.

Ketiga pemain tersebut adalah Jordan Henderson, Raheem Sterling, dan Fabian Delph setelah mereka tak bisa tampil karena mengalami cedera.

Henderson masih bermasalah dengan pahanya, sedangkan Sterling dan Delph masing-masing mengalami cedera punggung dan betis.

© INDOSPORT
Phil Jones dan Fabian Delph harus absen dalam dua pertandingan Timnas Inggris akibat cedera. Copyright: INDOSPORTPhil Jones dan Fabian Delph harus absen dalam dua pertandingan Timnas Inggris akibat cedera.

Hal ini tentu membuat pusing Southgate, setelah sebelumnya ia juga telah kehilangan trio Tottenham Harry Kane, Dele Alli dan Harry Winks karena belum fit usai cedera.

Pelatih berusia 47 tahun itu sudah menambahkan Michael Keane (Everton) dan Jack Livermore (West Bromwich Albion) untuk menggantikan trio Spurs, namun ia belum mengumumkan siapa pemain yang akan dipanggil lagi setelah kehilangan Henderson, Sterling, dan Delph.

752