Ternodai di Kandang Sendiri, Pemain Persib Ini Ungkapkan Kekesalannya

Senin, 13 November 2017 01:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola.

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, karena pada pertandingan pamungkas Gojek Traveloka Liga 1 2017 gagal mempersembahkan kemenangan setelah takluk 0-2 dari Perseru Serui.

Tim berjuluk Maung Bandung ini harus mengakui keungguan Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, minggu (12/11/17) setelah dua gol Karube Ryutaro dan Silvio Escobar Bentiez merobek gawang Persib yang dikawal Muhammad Natshir.

"Ya mungkin yang saya sampaikan mewakili pemain, ya mau apa lagi minta maaf mungkin gak cukup tapi ya mau gimana lagi. Zola sebagai pemain mohon maaf sebesar-besarnya kepada Bobotoh dipertandingan penutup ini hasilnya mengecewakan," kata Zola seusai pertandingan.

"Mungkin saya sendiri merasa sedih dan malu karena saya asli orang Bandung," ucap pemain yang mengatakan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini.

© Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung) Copyright: Muhammad Ginanjar/Indosport.comGian Zola Nasrulloh (Persib Bandung).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini masuk menggantikan Tony Sucipto di babak kedua, menurutnya saat diberi kepercayaan oleh pelatih untuk bermain, ia sudah berusaha menampilkan penampilan terbaiknya.

Hanya saja, hujan yang turun cukup deras membuat laju bola menjadi lebih berat, sehingga tenaga pun menjadi terkuras dan strategi tidak berjalan seusai rencana

Zola berharap, setelah berakhirnya Liga 1 2017, tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil lebih baik lagi saat mengarungi Kompetisi musim 2018.

"Saya dipertandingan tadi juga gak bisa ngasih kontribusi lebih karena main di menit akhir dan hujan juga. Semoga ke depan Persib di musim deoan bisa lebih baik," harapnya.

25