Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak dengan Persija, Teco Bidik Pemain Naturalisasi

Minggu, 19 November 2017 15:25 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport
Macan Kemayoran hanya melakukan latihan ringan yang dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Macan Kemayoran hanya melakukan latihan ringan yang dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco.

Dua hari melakukan evaluasi, manajemen Persija Jakarta memberikan kabar positif. Utamanya, terkait posisi pelatih untuk musim depan.

Stefano Cugurra Teco selangkah lagi meneken perpanjangan kontrak bersama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Teraktual, arsitek asal Brasil itu membawa Persija bercokol di peringkat keempat klasemen akhir kompetisi 2017.

Lega dengan kepastian, Teco langsung berbicara terkait perputaran pemain di timnya. Juru taktik berusia 43 tahun tersebut tidak menolak bila disodorkan pesepakbola naturalisasi.

Akhir-akhir ini, Macan Kemayoran dihubung-hubungkan akan memulangkan penyerang Madura United, Greg Nwokolo dan gelandang Bali United, Stefano Lilipaly. Terkait rumor itu, Teco masih merahasiakan kebenarannya.

"Kalau ada yang bagus kenapa tidak? Tapi saya belum bisa bicara banyak, karena kalau kami sebut nama, nanti pemain harganya akan tinggi," ungkap Teco saat menggelar konferensi pers di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Kasak-kusuk bursa transfer Persija untuk menyongsong musim depan telah menggeliat dalam beberapa hari belakangan. Dua nama pemain lokal dikabarkan akan merapat dalam waktu dekat.

"Dua hari ini sudah intens soal pemain incaran. Tapi selama belum ada hitam di atas putih, kami belum bisa rilis siapa-siapa saja yang diincar," pungkas Teco.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Tendangan pemain Bali United, Stefano Lilipaly (tengah) digagalkan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho (kanan). Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimTendangan pemain Bali United, Stefano Lilipaly (tengah) digagalkan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho (kanan).
1.4K