Ulang Tahun ke-26, 3 Momen Indah Andik Vermansah Sepanjang Kariernya

Kamis, 23 November 2017 11:07 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andik Vermansah. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andik Vermansah.

Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia, Andik Vermansah saat ini tengah menjalani hari bahagia. Pasalnya, sang pemain bertambah usia pada hari ini, 23 November 2017. Pria yang lahir pada 1991 silam itu kini sudah berusia 26 tahun.

Momen bahagia yang sedang dirasakan oleh Andik itu pun turut menyita para publik Indonesia. Bahkan, nama sang pemain sendiri saat ini masuk dalam trending topic di sosial media Twitter.

© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: Selangor FASelebrasi Andik Vermansah.

Para warganet pun secara beramai-ramai memberikan ucapan ulang tahun dan juga doa bagi mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut. Tidak terkecuali penyanyi Tanah Air, seperti Cakra Khan yang juga memberikan hadiah bagi pesepakbola andal tersebut.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh mantan pemain Selangor FA itu sendiri lewat Instagram miliknya. Terlihat pelantun lagu Harus Terpisah tersebut memberikan ucapan bagi pemain sepakbola tersebut.

"Halo saya Cakra Khan mengucapkan selamat ulang tahun buat Mas Andik Vermansah yang ke-26 tahun. Semoga sukses selalu, makin sukses, dan yang terbaik. Terima kasih," harapan dari penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

 

Terimakasih banyak mas bro.semoga juga sukses selalu🙏🙏🙏 @cakra.khan

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Menilik hari ini merupakan hari bahagia bagi Andik, berikut ini INDOSPORT ingin mengulas kembali momen-momen indah Andik Vermansah selama mengembangkan kariernya di dunia sepakbola.

596