Pemain Persib Sampaikan Pesan Khusus di Laga Liverpool vs Chelsea

Minggu, 26 November 2017 03:37 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© Berita Bandung
Essien dan Djanur. Copyright: © Berita Bandung
Essien dan Djanur.

Pertandingan seru tersaji di pekan ke-13 Liga Primer Inggris 2017 di Anfield Stadium, Minggu (26/11/17) dini hari.

Laga tersebut akan mempertemukan 2 tim papan atas Liga Primer Inggis. Liverpool akan ditantang tamunya dari London, Chelsea. Laga tersebut sangat spesial untuk Chelsea, pasalnya The Blues mendapatkan dukungan dari dua legenda mereka, Ashley Cole dan pemain Persib, Michael Essien.

Hal tersebut terungkap setelah akun Twitter @chelseafc mengunggah sebuah video tentang dukungan dari dua mantan pemainnya untuk berlaga di pertandingan besar melawan Liverpool, di Anfield Stadium. 

Dalam postingan itu, dua legenda The Blues tersebut memberikan dukungan kepada para pemain muda Chelsea. Mereka memberikan pesan keberuntungan bagi para pemain mudanya agar bisa memberikan penampilan terbaik di pertandingan besar melawan Liverpool.

Dukungan keduanya pun cukup mujarab. Chelsea yang sempat tertinggal oleh gol Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Willian. Skuat The Blues bisa pulang ke London tanpa kepala tertunduk, karena masih mampu mencuri poin di kandang lawan.

Seperti diketahui, Cole dan Essien merupakan pemain yang berhasil mengantarkan Chelsea meraih gelar juara Liga Primer Inggris dimusim 2009/10. Keduanya merupakan pemain yang diandalkan dan tak tergantikan di masa jayanya dahulu. 

1.1K