Liga 1

Ditawar Klub Lain, Gelandang Persib Masih Bingung

Sabtu, 2 Desember 2017 19:52 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Rizky Pratama Putra
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

Gelandang Persib, Agung Mulyadi mengakui bahwa ada sejumlah tawaran untuk dirinya saat ini. Namun, pemain asli Bandung itu mengaku masih bingung dan butuh waktu untuk mempertimbangkan masa depannya.

Pemain berusia 20 tahun itu tidak ingin gegabah dan sendirian menentukan klub mana yang akan dibela pada musim depan. Agung menegaskan dirinya akan berdiskusi dengan keluarga serta manajemen tim terkait kontraknya di Persib Bandung.

"Saya masih menunggu keputusan dari manajemen. Hingga saat ini belum tahu harus bagaimana. Kalau diperpanjang, alhamdullilah saya senang," ucap Agung di situs resmi Persib Bandung.

Namun, meskipun senang jika diberikan perpanjangan kontrak oleh Persib Bandung, Agung mengaku tidak asal menerima saja kontrak tersebut. Agung ingin mendiskusikannya terlebih dulu dengan keluarga besarnya.

© persib.co.id
Pemain muda Persib Bandung, Agung Mulyadi. Copyright: persib.co.idPemain muda Persib Bandung, Agung Mulyadi.

"Kalau ada (perpanjangan kontrak), saya masih akan mempertimbangkannya dan masih harus berdiskusi dengan keluarga saya terlebih dulu sebelum teken kontrak," jelas pemain jebolan Diklat Persib itu.

Agung memang merupakan pemain lulusan Diklat Persib yang berhasil promosi ke tim senior sejak April 2017 lalu. Namun, waktu bermainnya sangatlah terbatas, dia baru tampil sekali di Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini.

799