BURSA TRANSFER

Diincar Persib, Bek Tangguh Liga Malaysia Asal Argentina Angkat Bicara

Minggu, 3 Desember 2017 22:05 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Berita Harian
Gonzalo Soto (kiri) Copyright: © Berita Harian
Gonzalo Soto (kiri)

Rekonstruksi skuat Persib Bandung jadi fokus utama manajemen Maung Bandung. Selain pelatih, Persib juga merombak pemain. Salah satu yang dipastikan meninggalkan Persib adalah Vladimir Vujovic. Pemain asal Montenegro tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontrak yang berakhir pada Februari 2018.

Persib pun kini mencari sosok bek asing sebagai suksesor Vujovic. Salah satu pemain incaran mereka adalah Gonzalo Soto. Soto yang terakhir kali membela klub Malaysia, PKNS FC, angkat bicara mengenai kabar ketertarikan dari Persib.

© Twitter/Gonzamsoto
Gonzalo Soto Copyright: Twitter/GonzamsotoGonzalo Soto

"Tawaran dari Persib Bandung sangat menarik karena bakal dilatih Gomez, pelatih yang terbukti kehebatannya saat meraih kejayaan bersama Johor Darul Takzim," kata Soto dilansir dari Berita Harian.

Namun meski Persib kini dilatih oleh Mario Gomez dan dihuni oleh pemain sekelas Michael Essien tak membuat bek asal Argentina ini tergiur merumput di Bandung musim depan.

"Apalagi peluang untuk tampil dengan pemain bertaraf legenda seperti Essien yang memiliki pengalaman memperkuat klub-klub besar seperti Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea," lanjutnya.

"Tapi hati saya masih di Malaysia. Saya menahan "Tapi hati saya masih di Malaysia, saya menangguhkan jawaban kepada Persib Bandung, andai mencari tim di sana (Liga Malaysia) gagal, saya mungkin akan ke Indonesia," pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Selain Persib, salah satu klub Meksiko juga dikabarkan mengincar Gonzalo Soto.
  

757