Trio Timnas U-19 Tiba Lebih Dulu di Palembang

Senin, 4 Desember 2017 04:26 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Sriwijaya FC. Copyright: © Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Sriwijaya FC.

Tiga pemain muda Timnas U-19 yang merupakan pemain anyar Sriwijaya FC yakni Samuel Simanjuntak, Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi menginjakkan kakinya lebih dulu dari punggawa Laskar Wong Kito lainnya.

Setelah itu, dua pemain muda yang dipertahankan yakni Manda Cingi dan Ichsan Kurniawan juga sudah menampakkan batang hidungnya di Asrama Haji Palembang, tempat pemain lokal menginap.

Sementara pemain lainnya, disebut Sekretaris Tim SFC Achmad Haris masih dalam perjalanan menuju Palembang.

“Sekarang memang baru ada Abimanyu, Zulfiandi dan Simajuntak di Asrama Haji, tapi pemain lain bakal terus berdatangan,” ucap Haris, Minggu (3/12/17).

© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Abimanyu, Zulfiandi dan Simajuntak Copyright: INDOSPORT/Muhammad EffendiAbimanyu, Zulfiandi dan Simajuntak

Diperkirakan, rata-rata pemain yang sudah disebutkan manajemen sebelumnya bakal mendarat di Palembang pagi ini, Senin (4/12/17). Pemain akan mulai menggeber latihannya pada sore hari.

“Tapi, latihan perdana bakal digelar sore hari,” katanya.
 
Masih kata Haris, untuk sementara pemain Laskar Wong Kito khususnya pemain lokal akan menginap di Asrama Haji, mengingat Wisma Atlet saat ini tengah dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

Sementara untuk latihan perdana sendiri rencananya bakal dilakukan di Bumi Sriwijaya atau lapangan atletik. Manajemen masih mempertimbangkan lapangan yang dianggap tepat saat ini.
 

602