Liga Italia

Raiola Siapkan Paket Khusus Agar Donnarumma Bisa ke Juventus

Minggu, 17 Desember 2017 12:47 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Agus Dwi Witono
© getty images
Aksi penyelamatan Gianluigi Donnarumma. Copyright: © getty images
Aksi penyelamatan Gianluigi Donnarumma.

Agen pemain, Mino Raiola dikabarkan tengah berusaha membujuk Gianluigi Donnarumma untuk segera hengkang dari AC Milan. Kabar terakhir, kiper berusia 18 tahun tersebut akan ditukarkan dengan Szczesny, plus uang ratusan miliar rupiah dari Juventus.

Seperti dilansir Bleacherreport, Juve berpotensi menggaet Donnarumma ke Allianz Juventus Stadium dengan skema transfer 50 juta euro atau sekitar Rp799 miliar ditambah Wojciech Szczesny.

© INDOSPORT
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Copyright: INDOSPORTKiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Raiola optimistis skema ini bisa berjalan lancar, karena kedua klub diketahui memiliki hubungan baik dalam proses transfer. Meski demikian, beredar juga kabar jika sebenarnya Donnarumma tak ingin hengkang dari Milan.

Rumor ini berkembang ketika Raiola memunculkan pernyataan kontorversial yang mengatakan bahwa Donnarumma berada di bawah tekanan saat menandatangani perpanjangan kontrak dengan I Rossoneri musim panas lalu.

© Alchetron
Caption Copyright: AlchetronMIno Raiola

Kontan, hal itu direspons pendukung fanatik AC Milan dengan membentangkan spanduk yang menunjukkan kemarahan mereka kepada kiper muda Italia tersebut. Kejadian ini terjadi kala AC Milan menjamu Verona dalam lanjutan laga Copa Italia beberapa waktu lalu. Peristiwa ini membuat Donnarumma menangis di ruang ganti AC Milan, beruntung Leonardo Bonucci datang menenangkan sang kiper. 

211