Liga Indonesia

The Jakmania Ulang Tahun, Ada Pesan Mesra dari Brigata Curva Sud

Selasa, 19 Desember 2017 14:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua puluh tahun Jakmania. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dua puluh tahun Jakmania.

19 Desember 2017 menjadi hari yang sangat berharga bagi The Jakmania. Sebab pada tanggal tersebut mereka genap berusia 20 tahun.

Berbagai ucapan dan harapan hadir dari berbagai semua kalangan. Tak terkecuali dari beberapa suporter sepakbola Indonesia.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
Kelompok ultras wanita Brigata Curva Sud PSS Sleman, Ladies Curva Sud (LCS). Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTKelompok ultras wanita Brigata Curva Sud PSS Sleman, Ladies Curva Sud (LCS).

Kali ini ucapan selamat ulang tahun juga datang dari salah satu suporter terbaik dalam menampilkan koreografi di tribune, yakni Brigata Curva Sud, yang diwakili Capitale Boys 1976.

Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Twitter. Akun bernama @CAPITALE_1976 memberikan pesan yang sangat mesra sekaligus menyampaikan secuil harapan.

"Selamat ulang tahun The Jakmania. Semoga makin kompak loyal dan militan buat Persija Jakarta. Salam!  @JakOnline @JaKebayoran2001 @JakOutLine @JaKebonjeruk12 @InfokomJakmania," kicau akun tersebut.

Sekadar informasi, Persija Jakarta beberapa kali kerap menggunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman sebagai kandang mereka. Stadion tersebut bak sebuah rumah kedua yang nyaman bagi The Jakmania.

204