Liga Inggris

Soal Cedera Lukaku, Ini Komentar Mengejutkan Jose Mourinho

Minggu, 31 Desember 2017 05:32 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Romelu Lukaku saat ditandu keluar dan mengenakan masker oksigen usai terbentuk di kepala bagian belakang. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku saat ditandu keluar dan mengenakan masker oksigen usai terbentuk di kepala bagian belakang.

Romelu Lukaku harus mengalami nasib buruk, saat membela Manchester United menghadapi Southampton, di Old Trafford pada Sabtu (30/12/17).

Dalam laga yang berakhir 0-0 itu, Lukaku terpaksa harus meninggalkan lapangan lebih cepat, pada menit ke-19, usai mengalami benturan kepala, saat berduel dengan bek Southampton, Wesley Hoedt.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku saat mengalami benturan kepala dengan pemain Southampton. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku saat mengalami benturan kepala dengan pemain Southampton.

Parahnya benturan tersebut, membuat ia harus digantikan Marcus Rashford, dan diperkirakan akan absen selama dua pekan.

Melihat insiden tersebut, Jose Mourinho pun memberikan komentarnya. Menurut pelatih asal Portugal itu, Lukaku hanya kurang beruntung dalam duel itu sehingga mengalami cedera.

"Inilah sepakbola. Dia hanya kurang beruntung. Saya pikir (Wesley) Hoedt berduel dengan Romelu (Lukaku) murni untuk berebut bola. Namun, keberuntungan tidak memihak Romelu," kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

© Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley. Copyright: Man UnitedJose Mourinho usai laga melawan Burnley.

"Namun, konsekuensi untuk kami adalah dia tidak bisa bermain untuk beberapa pertandingan," sambunya.

"Saya tahu, ini adalah kondisi yang normal, dimana kita pasti tahu kabar buruk selalu datang tiba-tiba seperti ini. Yang pasti, sekarang kami akan mengalami masalah di beberapa pertandingan ke depan. Saya yakin, dua pertandingan (tanpa Lukaku)," pungkas mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.

1.5K