Liga Inggris

Seri Lagi, Mourinho Malah Sindir Kondisi Ibrahimovic

Minggu, 31 Desember 2017 04:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic akan absen dari lapangan hijau. Striker veteran itu harus absen sebulan karena kembali alami cedera pada lututnya.

Ibrahimovic hanya mencetak gol sejak kembali untuk kedua kalinya ke Old Trafford. Namun, striker berusia 37 tahun itu belum mencetak satu gol pun di Liga Primer Inggris dan juga tidak dimasukkan ke skuat saat menghadapi Southampton.

Penyerang asal Swedia itu mengalami cedera ACL pada akhir musim 2016/17 lalu dan cederanya sekarang dikait-kaitkan merupakan cedera kambuhan dari cederanya terdahulu.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley.

Kabar absennya Ibra tentunya menjadi kabar yang sangat buruk untuk fans Setan Merah di penghujung tahun 2017. Pasalnya, saat laga tadi, Romelu Lukaku terpaksa ditarik keluar karena mengalami benturan pada kepalanya. Pastinya, Mourinho akan mengalami  krisis striker dalam kurun waktu sebulan ke depan.

© Getty Images
Jose Mourinho saat konferensi pers. Copyright: Getty ImagesJose Mourinho saat konferensi pers.

Ditanyai tentang absennya Ibrahimovic usai laga imbang tanpa gol, Mourinho mengkonfirmasi bahwa sang striker harus absen selama sebulan. Tidak hanya mengkonfirmasi cedera Ibra, Mou juga mengungkapkan sedikit kekesalannya saat ini kepada pers.

"Ya, dia absen selama sebulan. Ini masalah yang besar. Dia striker berusia 37 tahun dengan lutut yang sangat buruk," ucap pelatih asal Portugal itu.

691