Liga Indonesia

Tak Datang Saat Penandatanganan, Hamka Batal Kontrak dengan PSM?

Kamis, 4 Januari 2018 21:30 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Amunisi PSM Makassar kembali bertambah setelah lima pemain diperpanjang kontraknya untuk mengarungi kompetisi musim 2018 mendatang.

Kelima pemain tersebut ialah Rizky Pellu, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Rivky Mokodompit dan pemain baru, Arsyad Yusgiantoro.

Meski pada Rabu (3/1/2018) kemarin mereka telah dinyatakan bahwa telah resmi berseragam PSM Makassar musim depan, namun ternyata kelimanya baru meneken kontrak pada Kamis (4/1/2018) hari ini.

"Malam ini 4 pemain melakukan tandatangan kontrak di Menara Bosowa. Sore tadi Rivki juga sudah tandatangan kontrak bertempat di stadion," ujar Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

Total, PSM Makassar kini telah diisi sebanyak 24 pemain yang telah pasti berseragam merah kebesaran mereka.

"Jadi total 24 pemain resmi berkostum PSM musim depan," sebut Wina lagi.

© PSM Makassar
Ardan Aras dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: PSM MakassarArdan Aras dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Akan tetapi, dari kelima pemain tersebut, tidak terdapat nama Hamka Hamzah yang sebelumnya disebutkan telah mencapai kesepakatan dengan manajemen PSM. 

Namun, Hamka tidak menunjukan batang hidungnya pada perpanjangan kontrak tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa alasan ketidakhadiran dan status Hamka Hamzah di PSM Makassar.

Selain Hamka, Zulham Zamrun juga belum meneken kontrak barunya bersama PSM. Dikatakan oleh CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, Zulham sedang izin untuk acara keluarganya di kampungnya, Ternate.

26