Liga Indonesia

Gabung Persija, Striker Brasil Siap Berangkat ke Jakarta

Jumat, 5 Januari 2018 08:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ivan Carlos saat Persela Lamongan melawan Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ivan Carlos saat Persela Lamongan melawan Madura United.

Kabar bergabungnya Ivan Carlos ke Persija Jakarta nampaknya hanya tinggal menunggu sang pemain kembali ke Indonesia. Striker asal Brasil itu mengunggah foto sebuah tiket penerbangan menuju Jakarta lewat akun sosial media Instagram miliknya.

Sebelumnya, Ivan Carlos sudah lama digosipkan akan menjadi pemain asing selanjutnya yang bergabung ke Persija. Ivan musim lalu memperkuat Persela, namun hanya bermain 14 pertandingan disebabkan mengalami cedera saat memasuki putaran kedua.

Meski begitu, sang pemain tetap menunjukkan kualitasnya dalam 14 pertandingan. Ivan Carlos mampu mencetak sebanyak 8 gol di putaran pertama Liga 1 musim 2017 lalu.

Gosip yang mengatakan dirinya akan segera gabung ke Persija Jakarta pun seolah-olah diperkuat dengan unggahan terbarunya di Insta Story miliknya. Sang pemain terlihat segera berangkat dari Abu Dhabi menuju Jakarta. 

© Instagram @_ivan_carlos_10_
Foto Insta Stories Ivan Carlos Copyright: Instagram @_ivan_carlos_10_Foto Insta Stories Ivan Carlos

Tidak hanya tiket pesawat yang ditunjukkan Ivan Carlos dalam unggahan Insta Story tersebut, dia juga menyertakan paspor yang cukup jelas atas nama dirinya. Nampaknya, hanya tinggal menunggu saja Ivan Carlos menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Sebelumnya, Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco juga sudah mengkonfirmasi kedatangan striker asal Brasil itu. Teco mengungkapkan bahwa Ivan Carlos sebenarnya akan tiba di Jakarta pada Kamis (04/01/18) kemarin, dan juga dipastikan akan dibawa ke Suramadu Super Cup.

"Ivan Carlos hari ini rencananya datang ke Jakarta, dia akan kita lihat dulu. Sedangkan untuk ke Madura (Suramadu Super Cup) kalau keburu kita bawa. Tetapi kalau tidak dia aka  menyusul, kita upayakan seperti itu," tuturnya ke INDOSPORT.

554