Bola Internasional

Merumput di Selangor, Ilham Udin Siap Kapanpun Dipanggil Timnas

Minggu, 7 Januari 2018 13:39 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Ilham Udin Armayn akhirnya bisa bergabung dengan klub barunya, Selangor FA. Bahkan, eks gelandang serang Bhayangkara FC itu sudah menjalani latihan resmi bersama skuat barunya di Malaysia. Kepada media Malaysia, Stadium Astro, Ilham menuturkan jika ia akan cepat menyesuaikan diri bersama klub barunya ini dan akan berikan yang terbaik untuk tim.

Namun demikian, Ilham Udin mengatakan siap dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia kapanpun dibutuhkan. Inilah yang sempat memicu polemik terhadap Ilham Udin dan Evan Dimas karena mendapat larangan bergabung dengan klub luar negeri dari Ketum PSSI beberapa waktu lalu.

“Tentu saja saya perlu menyesuaikan diri dan berharap bisa berikan yang terbaik untuk tim,” kata Ilham, dilansir Stadium Astro. "Saya belum sempat bermain bersama Selangor, semoga penampilan saya lebih baik saat bermain disini." 

© Stadium Astro
Ilham Udin saat diwawancrai Stadium Astro Copyright: Stadium AstroIlham Udin saat diwawancrai Stadium Astro

Ilham mengaku dirinya juga beruntung dengan kehadiran Evan Dimas di Selangor. Ia menyebut lima tahun bermain bersama Evan di lapangan hijau sudah tak diragukan lagi.

"Kami telah bermain bersama selama beberapa tahun terakhir," tambah pemain asal Ternate, Maluku Utara itu..
 
Evan dan Ilham sendiri akan dijadwalkan kembali ke Indonesia pada hari Kamis (11/01/18) untuk menjalani sesi latihan bersama Timnas untuk persiapan laga persahabatan kontra Islandia.

77