Liga Indonesia

Incar Penyerang Argentina, Persebaya Harus Gigit Jari

Rabu, 17 Januari 2018 14:39 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Jawapos
Persebaya Surabaya. Copyright: © Jawapos
Persebaya Surabaya.

Teka-teki terkait penyerang asing yang akan bergabung ke Persebaya belum menemui titik terang. Angel Alfredo Vera harus bersabar karena pemain yang diinginkannya masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Pelatih berusia 45 tahun itu terjun langsung mencari penyerang asing bidikinnya di negara asalnya, Argentina. Vera sengaja memantau langsung pemain bidikannya karena ingin mendapatkan penyerang berkualitas untuk mengisi lini penyerangan skuat Bajul Ijo.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

Namun, ada sedikit ganjalan bagi Vera untuk membawa pemain asing bidikannya merapat ke Persebaya. Pasalnya, pemain yang diinginkan Vera masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Saat ini, manajemen dan pelatih sedang membujuk pemain itu agar cepat bisa merapat ke skuat Persebaya.

"Pemain yang saya bawa masih terikat dengan tim. Kami sedang berusaha agar dia bisa keluar," ungkap Alfredo Vera seperti dinukil dari laman Jawapos.

Menurut Alfredo Vera, Persebaya harus bersabar untuk mendapatkan penyerang asing bidikannya itu. Vera tidak menutup kemungkinan untuk mencari pemain lain jika tidak berhasil mendatangkan pemain bidikannya. 

"Mungkin kami bisa tunggu dia sampai April atau kami yang akan cari pemain yang lain," beber pelatih berpaspor Argentina itu.

34