Liga Indonesia

3 Fakta Unik Eks Real Madrid di Borneo FC, Julien Faubert

Kamis, 18 Januari 2018 21:17 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Borneo FC kembali gegerkan bursa transfer Liga 1. Kali ini tim berjuluk Pesut Etam itu membuat gebrakan di liga kasta tertinggi itu dengan mengontrak pemain yang pernah berkostum Real Madrid dan klub Liga Inggris, West Ham United. 

Ia adalah mantan winger Julien Faubert yang akhirnya resmi dikontrak Borneo FC selama semusim. Bos Borneo FC, Nabil Husein mengatakan jika pemain asal Prancis itu akan mendapat opsi penambahan kontrak di musim berikutnya.

© Dok Pribadi Presiden Borneo FC
Julian Faubert bersama Presiden Borneo FC, Nabil Husein Copyright: Dok Pribadi Presiden Borneo FCJulian Faubert bersama Presiden Borneo FC, Nabil Husein

Hari ini, Kamis (18/01/18), pemain yang pernah satu lapangan dengan legenda Arsenal, Thierry Henry ini sudah menjalani medical check up di Indonesia Sports Medical Center (ISMC) Kemang, Jakarta Selatan.

Bergabungnya pemain yang sempat masuk dalam skuat Timnas Prancis tersebut, membuat Borneo FC diprediksi akan muncul sebagai salah satu pesaing berat dan patut diwaspadai lawan-lawan mereka di Liga 1 2018.

Bukan hanya karena Faubert pernah membela raksasa La Liga Spanyol, namun ternyata ia juga tercatat memiliki sederet fakta unik. Salah satunya soal kehadirannya di Indonesia bersama Borneo FC. 

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum tiga fakta unik soal pemain anyar asal Prancis yang resmi teken kontrak dengan Borneo FC musim ini, Julien Faubert:

1