Liga Indonesia

Resmi! Borneo FC Dapatkan Eks Real Madrid

Kamis, 18 Januari 2018 16:47 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Agus Dwi Witono
© AS English
Eks Real Madrid, Julien Faubert Copyright: © AS English
Eks Real Madrid, Julien Faubert

Mantan winger Real Madrid, Julien Faubert, resmi dikontrak Borneo FC selama semusim. Bos Borneo FC, Nabil Husein mengatakan jika pemain asal Perancis itu akan mendapat opsi penambahan kontrak di musim berikutnya.

"Alhamdulillah semua proses dengan mudah dan lancar. Kita kontrak Faubert selama satu musim, dengan option penambahan kontrak di musim berikutnya," tegas Nabil Husein saat dihubungi INDOSPORT (18/01/18).

Hari ini, Kamis (18/01/18), pemain yang pernah satu lapangan dengan legenda Arsenal, Thierry Henry ini sudah menjalani medical check up di Indonesia Sports Medical Center (ISMC) Kemang, Jakarta Selatan.

Selain pemain yang pernah bela Madrid di tahun 2009 itu, Nabil juga berhasil mengamankan tiga pemain lainnya. Yaitu Marlon da Silva, Lerby Eliandry, dan Sultan Samma. Keempat pemain itu resmi diperkenalkan Borneo FC melalui Instagram resmi klub, @borneofc.id.

Bergabungnya keempat pemain andal ini, Borneo FC diprediksi akan muncul sebagai salah satu pesaing berat di Liga 1 musim 2018. Mengingat tim berjuluk Pesut Etam itu juga telah resmi mendatangkan Srdan Lopicic dan Azamat Baimatov (kapten Timnas Kyrgyzstan) yang tak kalah hebat.

Tak hanya itu, baru-baru ini Nabil juga mengumumkan kedatangan Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy ke tim yang bermarkas di Kalimantan Timur ini. Dengan komposisi pemain berpengalaman dan masih punya kinerja apik, Borneo FC memang patut diwaspadai lawan-lawan mereka di Liga 1 2018.

7