Liga Indonesia

Klasemen Grup B Piala Presiden 2018: Mitra Kukar Berjaya dari Lawan-lawannya

Kamis, 18 Januari 2018 07:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Hari kedua Piala Presiden 2018 telah berlangsung. Pada hari kedua ini, terdapat laga Grup B yang mempertemukan Mitra Kukar melawan Martapura FC di Stadion Aji Imbut, Rabu (17/01/18).

Bermain di kandang sendiri, Mitra Kukar langsung bermain menyerang. Bahkan berkali-kali serangan mereka mampu membuat pertahanan Martapura FC kocar-kacir.

© Gafis:Yanto/Indosport/@Liga1Match
Mitra Kukar vs Martapura Copyright: Gafis:Yanto/Indosport/@Liga1MatchMitra Kukar vs Martapura FC

Klub berjuluk Naga Makes itu berhasil membuka keunggulan sebelum babak pertama usai. Fernando Rodriguezlah yang menjadi aktor pembuka gol di laga tersebut.

Di babak kedua sendiri, Fernando Rodriguez kembali menjadi momok bagi Martapura FC. Dirinya berhasil menggandakan keunggulan 2-0 untuk Mitra Kukar yang bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, di pertandingan selanjutnya, Barito Putera harus rela meraih hasil imbang 1-1 melawan klub Liga 2 , Kalteng Putra FC di stadion yang sama.

Di babak pertama sendiri, pertandingan tersebut berlangsung alot sehingga tidak ada sajian menarik dalam jalannya babak pertama.

© Persija Jakarta
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago. Copyright: Persija JakartaPelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago.

Di babak kedua, Kalteng Putra FC tampil mengejutkan dengan berhasil membuka skor terlebih dahulu lewat Michael Rumere. Lima menit berselang, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Muhammad Rifqi. Hingga akhir laga tak ada satu pun tambahan gol dari laga Barito Putera melawan Kalteng Putra FC sehingga skor tetap bertahan 1-1.

Berikut Klasemen Grup B Piala Presiden 2018:

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Piala Presiden 2018 grup B. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTKlasemen Piala Presiden 2018 Grup B.
3