Liga Indonesia

Akan Bergulir, Berikut Harga Tiket PSM Super Cup Asia

Jumat, 19 Januari 2018 00:04 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSM Makassar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSM Makassar.

Manajemen PSM Makassar menggelar turnamen bertajuk pra-musim International "PSM Makassar Super Cup Asia", yang dimulai tanggal 19 hingga 21 Januari 2018. Turnamen ini akan menggunakan sistem tiket terusan, yakni satu tiket untuk dua kali pertandingan.

"Tiket pertandingan sudah ada, hari ini (H-1) pertandingan memang baru kita jual karena kami tidak ingin ada pemalsuan dari oknum tidak bertanggung jawab," kata Andi Widya Syadzwina, Media Officer PSM Makassar di Hotel Novotel, Makassar. Kamis, (18/01/18).

Selain itu, panitia pelaksana juga menyiapkan penjualan tiket di hari pertandingan di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Langkah ini untuk memberikan pelayanan kepada suporter yang belum sempat membeli tiket sehari sebelum pertandingan.

"Tiket juga tersedia di hari pertandingan, bisa didapatkan di loket resmi yang tersedia di Stadion," Beber, Wina, sapaan karib, MO PSM Makassar tersebut.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Wina, MO PSM Makassar Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTWina, MO PSM Makassar

Wina menjelaskan, tiket Super Cup Asia ini memiliki tiga jenis harga. Untuk tiket Tribun VIP Utama (Rp. 200.000), Tribun VIP Selatan-Utara (Rp.150.000) dan Tribun terbuka (Rp. 30.000). Harga tiket ini dikatakan untuk dua pertandingan sekaligus. 

"Dalam satu hari kan dipertandingkan dua laga sekaligus, main sore dan malam hari. Jadi penonton yang membeli tiket ini sudah bisa menyaksikan dua pertandingan sekaligus," jelasnya. 

© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Bruce Djite mencoba tetap mengontrol bola. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORTBruce Djite mencoba tetap mengontrol bola.

Turnamen Super Cup Asia ini akan kick off  pada Jum'at (19/01/2018) besok sore. Laga pembuka mempertemukan wakil Australia (Adelaide United) kontra wakil Kamboja (MND FC) pada pukul 15:00 Wita. Selanjutnya pada malam hari, tuan rumah PSM Makassar akan menghadapi wakil Singapura, Home United.

8