Liga Indonesia

Suasana GBLA Mencekam Usai Persib Dikalahkan PSMS

  • Persib Bandung harus menelan kekecewaan usai ditaklukan PSMS Medan dengan skor 0-2 dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (21/01/18) malam.
  • Usai pertandingan, suasana Stadion GBLA mencekam.
Senin, 22 Januari 2018 03:55 WIB
Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Persib Bandung harus menelan pil pahit usai ditaklukan PSMS Medan dengan skor 0-2 dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (21/01/18) malam.

Tak sedikit suporter kecewa dengan hasil negatif yang diraih klub kesayangannya. Sejumlah suporter menyalakan flare usai pertandingan. Dalam video yang diupload akun Youtube SerbaAda Chanel, suporter di salah satu tribun menyalakan flare yang disinyalir ditujukan untuk wasit yang memimpin jalannya laga tersebut. 

Terdengar juga suara panitia pelaksana melalui pengeras suara untuk meminta penonton untuk mematikan flare. Tak hanya itu, akun Twitter @infobdg juga mengabarkan pendukung Persib yang tidak puas melemparkan botol air mineral ke lapangan dari tribun penonton.

"Pendukung Persib yg tidak puas dgn hasil pertandingan tadi melemparkan botol air mineral dari tribun sebagai bentuk kekecewaan," tulis akun Twitter, @infobdg.

Pada laga itu sendiri, gol PSMS Medan dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke-25 dan Antoni Putro di menit 29. Kemenangan atas Persib ini membuat PSMS Medan sukses mengantongi dua kemenangan di dua laga awal Piala Presiden. Di laga sebelumnya, PSMS mampu menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1.