Liga Inggris

Legenda Chelsea Akan Latih Klub Kasta Ketiga Liga Inggris?

Selasa, 23 Januari 2018 21:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Frank Lampard, legenda Chelsea. Copyright: © Getty Images
Frank Lampard, legenda Chelsea.

Dilansir Daily Mail, mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, sedang didekati oleh klub kasta ketiga Liga Inggris, Oxford  United, untuk menggantikan manajer sebelumnya Pep Clotet yang secara resmi dipecat.

Dikutip dari halaman resmi klub, Oxford United secara remi telah memutus kontrak Pep Clotet pada Senin, (22/01/18). Saat ini klub yang bermarkas di Kassam Stadium itu dipimpin oleh Derek Fazackerley yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih kepala.

"Pep telah bekerja sangat keras, dan kami mengucapkan terima kasih atas usahanya selama ini dan semoga dia sukses ke depannya" dinukil dari halaman resmi Oxford United.

Nama Lampard sendiri bukan baru kali ini saja dikaitkan dengan Oxford United, sebelumnya pada pertengan tahun lalu Lampard juga digadang-gadang untuk menangani klub ini, namun ditolaknya dengan alasan ingin fokus untuk mendapatkan lisensi kepelatihan terlebih dahulu.

Kita tunggu apakah Lampard akan menerima tawaran Oxford United kali ini, dan membuat keajaiban dengan membawa tim lolos ke divisi Championship pada musim depan. Saat ini klub yang memiliki sebutan The U's itu berada di posisi ke-10 pada klasemen sementara League One musim 2017/18, dengan catatan 38 poin dari 29 pertandingan.

© in
Frank Lampard. Copyright: inFrank Lampard.