Liga Champions

Jurgen Klopp: Liverpool Bisa Kalahkan PSG

  • Jurgen Klopp merasa Liverpool bisa mengalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions.
  • Klopp juga menilai kalau PSG bukanlah tim favorit juara Liga Champions musim ini.
Kamis, 15 Februari 2018 01:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Jurgen Klopp. pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp. pelatih Liverpool.

Duel panas antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain rupanya mendapat tanggapan dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Banyak, yang beranggapan kalau PSG jadi tim yang diunggulkan dalam laga tersebut, namun, hal berbeda disampaikan oleh Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menilai jika PSG bukanlah tim yang berbahaya, dan jika Liverpool bertemu dengan klub asal Paris itu, dirinya merasa yakin bisa mengalahkan Neymar cs.

"PSG sedikit berbeda, tapi saya tidak melihat mereka. Saya hanya tahu kalau sudah bertemu, tapi kami bisa mengalahkan mereka. Tapi itu tidak penting, kami di sini untuk melawan Porto dan itulah satu-satunya yang terpenting," katanya seperti dikutip dari ESPN.

Klopp menambahkan bahwa saat ini, hanya Man City yang paling berbahaya di Eropa.  Ia tak seperti kebanyakan orang, yang menyebut bahwa PSG adalah favorit juara Liga Champions musim ini.

© INDOSPORT
Liverpool vs Tottenham Hotspurs Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Tottenham Hotspurs

"Mungkin tim terkuat di Eropa pada saat ini adalah Manchester City. Kami telah bermain dua kali dan itu tingkat tertinggi," tambahnya.

Sekedar tambahan informasi, Liverpool akan bertandang ke markas FC Porto dalam laga lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada Kamis (15/02/18) dini hari WIB. Sementara di pertandingan lainnya, PSG akan bentrok dengan Real Madrid.