Bola Internasional

Pergi dari Madrid Adalah Langkah Terbaik James Rodriguez

Senin, 19 Februari 2018 22:26 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

Menurut sang ayah, kepindahan James Rodriguez dari Real Madrid ke Bayern Munich telah memberinya kesempatan hidup yang baru di sepakbola.

Seperti diketahui, pemain internasional Kolombia itu bergabung dengan raksasa Jerman dalam kontrak pinjaman dua tahun sejak awal musim ini dan telah bermain 24 kali. 

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Madrid pada tahun 2014 setelah menampilkan permainan memukau di Piala Dunia 2014 lalu.

James sendiri tampil reguler saat Madrid dilatih Carlo Ancelotti, namun, semenjak dilatih Zinedine Zidane dirinya mulai tersingkir lantaran pelatih asal Prancis itu lebih sering memainkan Tiro BBC (Benzema Bale Ronaldo) di lini depan.

"Anak saya berani meninggalkan Real Madrid demi Bayern Munich, dan dia sangat senang di Jerman. Saya melihat dia menjalani kehidupan yang tenang, ceria dan sangat penting baginya untuk selalu bermain," kata sang ayah dikutip dari Daily Mail.

© Noticias de Cali
Lewandowski dan James Rodriguez Copyright: Noticias de CaliLewandowski dan James Rodriguez

Kendati bahagia di Munchen dan menemukan kembali performa terbaiknya, James tak menampik dirinya masih mencintai Los Blancos.

"Dia sangat mencintai Real Madrid, saya rasa tidak ada yang bisa meragukannya. Namun bagaimanapun, hal terbaik yang bisa dia lakukan adalah meninggalkan Madrid (karena dia tak bermain). Dia telah kehilangan kegembiraan bermain, bahkan sejak Real masih dilatih Ancelotti." pungkasnya.

274