Liga Spanyol

Barcelona Bakal Korbankan Dembele Demi Gaet Griezmann dari Atletico Madrid

Selasa, 20 Februari 2018 13:32 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Ousmane Dembele. Copyright: © Getty Images
Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele mungkin baru saja bergabung musim ini, tetapi masa depan pemain Prancis itu semakin lekat dengan kesimpangsiuran di Camp Nou. Sumber dari Diario Gol menyebutkan pemain sayap berusia 20 tahun itu bisa jadi akan digunakan sebagai alat transfer Barcelona untuk melakukan pertukaran sensasional terhadap Antoine Griezmann, penyerang Atletico Madrid.

© INDOSPORT
Ousmane Dembele. Copyright: INDOSPORTOusmane Dembele.

Dembele kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya dan tak menjadi pilihan utama pelatih Barcelona, Ernesto Valverde untuk mengisi lini depan. Pemain yang diboyong Barca dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 150 juta euro atau sekira Rp 2,6 triliun itu lebih banyak berkutat dengan cedera lutut yang membekapnya sejak awal musim lalu.

Sejak kembali ke skuat Barcelona, penampilannya justru mengecewakan dan hal tersebut semakin membuat spekulasi bahwa kepergiannya di musim panas semakin santer.
 

© INDOSPORT
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: INDOSPORTPenyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sementara untuk Grizmann, penyerang timnas Prancis itu sempat menolak pindah ke Manchester United musim panas lalu, demi menghormati kontrak dengan Atletico Madrid. Namun, dengan performa terkini Rojiblancos yang tak menggigit seperti beberapa musim lalu, sudah waktunya Griezmann mencari tantangan baru.

Mantan pemain Real Sociedad sebenarnya masih punya kontrak hingga empat tahun ke depan bersama Atletico Madrid. Namun, seiring penampilan Atletico yang tak lagi kompetitif bersaing di papan atas Spanyol dan Liga Champions, perpindahan Griezmann akhir musim ini bisa menjadi kenyataan.

Selain Barcelona, Manchester United dan Barcelona menjadi dua tim terdepan yang meminati penyerang tersebut.

305