Liga Indonesia

Sore Ini, Pemain Afghanistan Ikut Latihan Perdana PSMS

Rabu, 21 Februari 2018 08:09 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Djajang Nurjaman (Djanur) secara simbolis mewakili PSMS Medan menerima penghargaan juara keempat di Piala Presiden 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Djajang Nurjaman (Djanur) secara simbolis mewakili PSMS Medan menerima penghargaan juara keempat di Piala Presiden 2018.

Usai mengikuti Piala Presiden 2018, kini anak asuh Djajang Nurjaman akan kembali mengikuti agenda latihan seperti sedia kala di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu (21/02/18) sore nanti. 

Latihan perdana ini pun akan diikuti pemain asing asal Afghanistan yang baru saja direkrut PSMS. Menurut sang arsitek yang akrab disapa Djanur ini, agenda latihan segera dilakukan demi memaksimalkan waktu dalam memperbaiki skuatnya menatap persaingan ketat di Liga 1 nanti.

"Setelah libur tiga hari usai Piala presiden, Rabu sore (21/02/18)kita sudah kembali latihan di Kebun Bunga. Ini segera kita lakukan demi memantapkan skuat kita jelang Liga 1. Sekaligus melihat pemain asing kita yang baru yakni Mohammad Shariff asal Afganistan, terang Djanur, Selasa (22/02/18) sore.

Djanur mengaku tak memiliki waktu yang banyak untuk mematangkan skuatnya jelang kick off Liga 1 yang bakal digelar 10 Maret mendatang. Namun Djanur telah memiliki gambaran kekuatan skuatnya saat ini setelah berkaca dari turnamen Piala Presiden 2018.

© Indosport/Arief Rahman
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman Copyright: Indosport/Arief RahmanPelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman

“Saya sudah punya modal di Piala Presiden kemarin. Ada beberapa yang akan dievaluasi dan tinggal dikembangkan saja," sebut mantan pelatih Persib Bandung ini.

Untuk latihan perdana ada beberapa nama yang dipastikan absen, yakni Frets Listanto Butuan dan Alwi. Keduanya dikabarkan terkendala jadwal penerbangan karena lokasi tempuh yang lumayan jauh dari kampung halamannya. 

107