Bursa Transfer

Sepakat, Pemain Ini Jadi Rekrutan Pertama AC Milan Akhir Musim Nanti?

Kamis, 22 Februari 2018 02:58 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Merayakan gol pertama Copyright: © Getty Images
Merayakan gol pertama

Meski jendela bursa transfer musim panas belom dibuka, pergerakan AC Milan untuk mencari pemain baru sudah bergeliat dalam beberapa hari terakhir ini. Dikabarkan La Gazzetta dello Sport  bahkan I Rossoneri telah sepakat untuk mendatangkan bek kiri Sampdoria, Ivan Strinic musim panas mendatang.

Kontrak Strinic sendiri di Sampdoria akan berakhir pada Juni 2018, artinya Milan berkesempatan mendatangkan pemain asal Kroasia itu secara gratis akhir musim nanti, jika dirinya tak diperpanjang oleh manajemen Il Samp.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu kesulitan menembus skuat utama Napoli, yang pada akhirnya dilepas ke Sampdoria musim panas lalu. Tampil konsisten di Sampdoria, membuat dirinya dilirik banyak klub termasuk Milan yang serius mengejarnya.

© Internet
Ivan Strinic. Copyright: InternetIvan Strinic.

Strinic telah mengemas dua assist dalam 15 penampilannya dengan Sampdoria sejauh musim ini. Namun, kedatangan Strnic nampaknya bukan diproyeksi untuk menjadi bek kiri utama. Saat ini, Milan masih memiliki Ricardo Rodriguez dan Luca Antonelli di posisi tersebut.

Mengingat Antonelli juga akan habis kontraknya akhir musim ini, kedatangan Strinic lebih difungsikan sebagai pelapis untuk menambah kedalaman skuat arahan Gennaro Gattuso tersebut.

265