x

Tolak Perpanjang Kontrak, Gelandang Bayern Munchen Ngebet Gabung Liverpool

Rabu, 24 Juni 2020 15:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Thiago Alcantara, gelandang serang Bayern Munchen yang ingin gabung ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Gelandang serba bisa Bayern Munchen, Thiago Alcantara dikabarkan ingin bergabung ke Liverpool usai menolak perpanjangan kontrak dari raksasa Bundesliga Jerman.

Thiago Alcantara hanya menyisakan kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Hal itu membuat Bayern Munchen mengajukan proposal untuk menambah masa bakti Alcantara di Allianz Arena.

Awalnya eks pemain Barcelona segera menyetujui kontrak baru Die Roten. Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 29 tahun ini malah berubah pikiran.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari laporan media Jerman Sports Bild, Alcantara ingin pergi ke Liverpool usai melakukan diskusi dengan rekan satu timnya di Bayern Munchen.

Di sisi lain, Jurgen Klopp juga sedang mencari pemain tengah untuk diboyong ke Anfield demi menambahkan kekuatan. Sebab, Klopp masih belum puas dengan Naby Keita yang sering dibekap cedera.

The Reds kabarnya sedang mengincar Ruben Neves dari Wolves, tapi harga sang pemain sangat mahal mencapai 50 juta poundsterling (sekitar Rp884 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Situasi ini bisa membuat Liverpool mengalihkan pandangannya ke Alcantara. Selain sang pemain berminat untuk ke Anfield, harga Alcantara juga diyakini lebih murah ketimbang Neves karena kontraknya sudah hampir habis.

Sementara itu, Thiago Alcantara sejauh musim ini masih menjadi andalan Bayern Munchen di lini tengah. Tercatat, ia sudah tampil dalam 35 pertandingan dengan mencetak tiga gol serta dua assist.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenThiago AlcantaraSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini