x

AC Milan dan Napoli Gigit Jari, Penyerang Klub Semenjana Liga Italia Pilih Inter Milan

Senin, 7 Maret 2022 17:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Gianluca Scamacca (kiri) duel dengan Stefan de Vrij pada laga di San Siro. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM- Penyerang muda tim Liga Italia, Sassuolo, yaitu Gianluca Scamacca, dikabarkan enggan pindah ke AC Milan atau Napoli dan memilih Inter Milan 

Penyerang muda tim Serie A, Sassuolo, yaitu Gianluca Scamacca dikabarkan lebih memilih Inter Milan sebagai kelanjutan karier bermain sepak bolanya di masa depan.

Padahal, ada beberapa klub Liga Italia, yang dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk pemain yang sempat bermain untuk tim muda AS Roma ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebut saja klub-klub seperti AC Milan dan Napoli yang dikabarkan siap mengambil Scamacca sebagai tukang gedor.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pakar bursa transfer Italia, Alfredo Pedulla, seperti dilansir dari SempreInter.

Dilaporkan bahwa Gianluca Scamacca siap bergabung ke Inter Milan yang menjadi prioritas pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Performa pemain 23 tahun ini bersama Sassuolo pada musim 2021/2022 memang cukup menjanjikan, sehingga menarik minat Inter, AC Milan, dan Napoli.

Baca Juga
Baca Juga

Scamacca mampu mencetak 11 gol dari 29 pertandingan yang artinya raihan ini sudah cukup untuk bergabung ke tim besar Liga Italia.

AC Milan dan Napoli dikabarkan sudah melakukan pendekatan dan mencari kemungkinan untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini.

Namun demikian, Pedulla berujar bahwa Scamacca tak ingin bergabung ke dua tim besar Serie A itu dan memilih untuk bergabung dengan Inter Milan.


1. AC Milan dan Napoli Tak Cukup Menarik untuk Scamacca

Selebrasi Gianluca Scamacca (Sassuolo) pasca membobol gawang AC Milan (28/11/21).

Selain itu, sang pakar bursa transfer mengungkap ada sejumlah detail yang dibutuhkan untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

“Pendekatan yang dilakukan AC Milan dan Napoli tidak cukup untuk mengubah pemikiran Scamacca untuk bermain di Inter Milan,” ujar Pedulla.

Baca Juga
Baca Juga

“Scamacca akan memilih Nerazzurri, dia segera menerima transfer itu. Hal ini harus membuat tim lain untuk memberikan tawaran yang menarik kepada sang pemain.”

“Situasi bisa berubah jika Inter Milan memilih tidak tertarik kepada pemain asal Italia itu, keinginan klub yang berasal dari Milan ini sudah muncul sejak agustus silam.”

Baca Juga
Baca Juga

“Sejak saat itu, tak ada pertanda yang muncul. Napoli dan AC Milan harus melihat penyerang yang lain,” imbuh Pedulla.


2. Sassuolo Sudah Temukan Pengganti Scamacca

Selebrasi Gianluca Scamacca (Sassuolo) pasca membobol gawang AC Milan (28/11/21).

Sementara itu, klub semenjana Liga Italia, Sassuolo, segera mendapatkan pengganti dari penyerang muda Italia, Gianluca Scamacca yang hampir pasti merumput bersama Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Setidaknya, dilansir dari Football Italia, ada dua penyerang yang kabarnya didekati oleh klub berjuluk Neroverdi, yaitu penyerang Padova, Luca Moro  dan Lorenzo Lucca yang merumput bersama Pisa.

Moro, pemain berusia 21 tahun kini tengah menjalani tes medis sebagai kelengkapan, sembari Sassuolo tengah melakukan pembicaraan untuk memboyong Lucca.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, Moro sudah mengemas 20 gol dari 19 pertandingan Serie C bersama Catania, klub yang meminjamnya dari Padova. Sementara, Lorenzo Lucca sudah mengemas enam gol dari 17 pertandingan Serie B bersama Pisa.

AC MilanInter MilanNapoliLiga ItaliaGianluca Scamacca

Berita Terkini