x

Sang Agen Dihubungi Barcelona, AC Milan Percepat Kontrak Baru Leao

Rabu, 23 Maret 2022 04:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
Rafael Leao pada laga saat melawan Sampdoria. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - AC Milan akan mencoba mempercepat perpanjangan kontrak Rafael Leao setelah mendengar kabar bahwa agen sang pemain telah dihubungi Barcelona dan beberapa klub besar eropa.

Salah satu investasi besar AC Milan saat ini adalah deretan pemain muda yang tampil moncer di Liga Italia musim 2021/22.

Mulai dari Sandro Tonali, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Fikayo Tomori, dll menyita perhatian para penggemar sepak bola setelah tampil impresif bersama AC Milan.

Baca Juga

Salah satu yang baru-baru ini menggegerkan publik adalah Rafael Leao. Pemain timnas Portugal itu menjadi sosok krusial di lini depan AC Milan saat ini.

Punya teknik yang mumpuni dan insting menyerang kualitas premium, membuat Rafael Leao dikagumi para penggemar AC Milan dan digadang-gadang akan menjadi bintang di masa depan.

Baca Juga

Kini AC Milan punya agenda untuk memperpanjang bintang mudanya itu dalam waktu dekat, padahal masa baktinya masih aktif hingga 2024.

Perpanjangan kontrak dilakukan Rossoneri untuk memagari Rafael Leao dari lirikan klub lain karena kualitas sang pemain sudah melanglang buana seantero eropa.

Baca Juga

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Rafael Leao telah memberi sinyal positif untuk perpanjangan kontrak tersebut.

Mantan pemain Lille itu mengaku sudah sangat merasa nyama bersama AC Milan dan ingin menciptakan momen manis yang bisa dikenang selamanya.

"Saya baik-baik saja di sini, Milan adalah rumah. Saya ingin membuat sejarah di sini, saya ingin nama saya suatu hari nanti, mungkin ketika saya berhenti bermain, untuk dimasukkan ke dalam museum Rossoneri," kata Leao.


1. Barcelona Sudah Mulai Rencanakan Strategi

Selebrasi Rafael Leao

Walaupun sudah ada agenda dari AC Milan untuk memperpanjang kontrak Leao, namun ternyata tetap ada yang mengincar mantan pemain Lille tersebut.

Beberapa klub besar eropa bahkan sudah secara langsung mengontak agen Leao, Jorge Mendes agar bisa mengawali langkah transfer sesegera mungkin.

Baca Juga

Klub macam Barcelona, Manchester City, dan Borussia Dortmund menyatakan minat kepada Leao karena melihat pemain muda tersebut punya masa depan yang cerah.

Bahkan Barcelona sudah mulai menyusun strategi untuk bisa memboyong Leao ke Camp Nou.

Baca Juga

Rumor dari Calciomercato.com membocorkan jika Barcelona rela melepas 2 bintangnya asalkan I Rossoneri menyerahkan Leao.

Menurut kabar tersebut, keduanya adalah Memphis Depay serta Riqui Puig. Barcelona rupanya mengendus ketertarikan AC Milan pada kedua pemain tersebut.

Diketahui jika Depay dan Puig merupakan incaran Paolo Maldini. Bahkan khusus untuk Depay Maldini sudah menginginkannya sejak musim panas lalu.

Baca Juga

Namun dilansir dari laporan yang sama, AC Milan tidak akan begitu saja menyerah untuk melepas Rafael Leao ke Barcelona.

Rencana untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao sudah disiapkan dan akan dipercepat AC Milan sebelum Barcelona dan Jorge Mendes menjalin komunikasi yang lebih intens.


2. Sodoran Kontrak AC Milan

Gabung AC Milan, Rafael Leao membuat sang ayah menangis.

Kontrak tambahan dua tahun dari 2024 hingga 2026 dengan gaji 5 juta euro per musim akan disodorkan AC Milan untuk Leao.

Rossoneri bisa sedikit bernafas lega karena Leao mempriotitaskan AC Milan.

Baca Juga

Pemain timnas Portugal itu merasa nyaman berada di AC Milan.

Kabarnya dalam beberapa hari kedepan AC Milan akan melakukan langkah nyata untuk bisa mendapatkan tanda tangan Leao dalam perjanjian kontrak yang baru.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanAC Milan NewsRafael Leao

Berita Terkini