x

Rekap Rumor Transfer: Dybala Gantikan Ibrahimovic di AC Milan, Zaniolo ke Liverpool

Jumat, 25 Maret 2022 06:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (24/03/22). AC Milan lepas Zlatan Ibrahimovic dan datangkan Paulo Dybala, Liverpool kejar Nicolo Zaniolo.(REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (24/03/22). AC Milan lepas Zlatan Ibrahimovic dan datangkan Paulo Dybala, Liverpool kejar Nicolo Zaniolo.

Nama Paulo Dybala tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, ia sudah dipastikan meninggalkan Juventus akhir musim ini secara gratis seiring kontraknya yang habis 30 Juni 2022 dan gagalnya negosiasi terakhir.

Baca Juga

Calciomercato menyebut AC Milan menjadi salah satu peminat Dybala. Direktur Milan yakni Paolo Maldini dikabarkan mengagumi eks Palermo itu dan tertarik memboyongnya.

Lebih lanjut, sejauh ini Dybala diketahui baru pernah bertemu Ricky Massara, tangan kanan Maldini, sebagai perwakilan Milan pada awal bulan ini.

Namun, bukan tidak mungkin Paolo Maldini akan bertemu langsung dengan Dybala setelah sang bintang kini dipastikan bakal meninggalkan Juventus.

Baca Juga

Di sisi lain, meski bisa didatangkan secara gratis, kehadiran Paulo Dybala tetap akan menghasilkan beban finansial bagi Rossoneri.

Pasalnya, faktor gaji menjadi salah satu alasan sang penyerang gagal menyepakati kontrak baru bersama Juventus.

Meski demikian, AC Milan rupanya sudah menyiapkan rencana khusus. Namun, rencana ini akan memakan korban dalam diri Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga

Seperti diketahui, kontrak Ibrahimovic bersama Milan memang akan habis akhir musim ini, dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan.

Laporan dari Sempre Milan pun menyebut bahwa pihak klub kini mempertimbangkan untuk tak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic, dan mengalihkan gajinya yang mencapai 7 juta euro per musim kepada Paulo Dybala.


1. Rekap Rumor Transfer Klub-klub Eropa

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Juventus

Juventus siap mendatangkan bek tengah baru musim panas nanti, dengan Ronald Araujo (Barcelona) sebagai incaran terbaru. Kontrak Araujo di Camp Nou tinggal tersisa 1 tahun sehingga peluang Barcelona menjualnya cukup besar.

Meski demikian, Juventus harus bersaing dengan raksasa Eropa lainnya yang juga meminati Ronald Araujo yakni Manchester United.

Baca Juga

Liverpool

Liverpool terancam kehilangan salah satu bintangnya pada bursa transfer musim panas nanti yakni Divock Origi, yang santer disebut bakal menjadi milik AC Milan.

The Reds pun mulai menyiapkan sejumlah nama yang bisa didatangkan sebagai pengganti Origi, untuk menjaga kedalaman lini depan mereka.

Satu nama menarik pun muncul dalam radar Liverpool, yakni bintang andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo, yang diketahui juga tengah diburu Juventus.

Baca Juga

Newcastle United

Sukses menboyong sejumlah pemain baru di bursa transfer musim dingin lalu, Newcastle United siap kembali menggebrak di bursa transfer musim panas.

Kali ini, mereka ingin mendatangkan bomber baru meski sudah memiliki Chris Wood yang baru datang Januari lalu dan Callum Wilson.

Sosok yang menjadi incaran adalah mantan kapten Inter Milan yang kini membela Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Baca Juga

AC Milan

Masih dari AC Milan, Rossoneri dikabarkan kembali memburu pemain gratisan setelah tinggal selangkah lagi mengamankan jasa Divock Origi dari Liverpool.

Pemain yang dimaksud adalah mantan wonderkid Manchester United yang kini berkarier di Spanyol bersama Real Sociedad, Adnan Januzaj. Januzaj diproyeksikan menggantikan Alexis Saelemaekers di sayap kanan.

 

2. Dibanderol Murah, AC Milan Segera Resmikan Mantan Kapten Rival Liga Italia

Mantan kapten AS Roma, Alessandro Florenzi (Fonte/Getty Images)

AC Milan disebut bakal segera mencapai kesepakatan dalam waktu dekat ini dengan Divock Origi. Sang bomber akan bergabung secara gratis seiring kontraknya di Liverpool yang habis akhir musim ini.

Namun, ada satu nama lagi yang diam-diam akan diresmikan menjadi milik AC Milan pada musim panas nanti, yakni mantan kapten klub rival Liga Italia, Alessandro Florenzi.

Florenzi memang sudah membela Rossoneri musim ini sebagai pemain pinjaman. Kinerjanya terbilang baik sehingga pihak klub ingin mempermanenkannya.

Milan pun siap menebusnya sesuai klausul pembelian yang tercantum di kontraknya, yang hanya sebesar 4,5 juta uero.

Dengan demikian, Alessandro Florenzi akan resmi menjadi milik AC Milan sepenuhnya pada musim depan, dan mengakhiri perjalanan panjangnya di AS Roma.

Baca selengkapnya: Dibanderol Murah, AC Milan Segera Resmikan Mantan Kapten Rival Liga Italia

Bursa TransferLiverpoolAC MilanZlatan IbrahimovicJuventusNewcastle UnitedPaulo Dybala

Berita Terkini